EntertainmentLifestyle

Bella Thorne Raup Rp895 Juta Sekali Unggah di Media Sosial

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Aktris Bella Thorne mengaku bisa merup hingga US$65 ribu atau sekitar Rp895 juta setiap kali mengunggah gambar produk tertentu yang bersifat promosi di akun Instagram miliknya.

Beberapa tahun belakangan, makin banyak selebriti yang mendapatkan bayaran luar biasa dari promosi produk tertentu di media sosial. Dalam film dokumenter pendek Inside the Life of Bella Thorne garapan Vogue dan Broadly, Thorne mengungkap nominal yang bisa didapatkannya setelah mengunggah satu unggahan.
be
“Untuk unggahan grid, [saya mendapat] US$65 ribu sekali mengunggah,” ujar bekas bintang Disney Channel yang kini berusia 20 tahun itu.

“Untuk unggahan Story, itu sekitar US$10 ribu sampai US$20 ribu, dan untuk Snapchat, itu sama dengan Insta-Story,” imbuhnya.

Thorne pun menyebut bahwa Instagram merupakan pekerjaan 100 persen baginya. Dia meraup penghasilan bermilyar rupiah dari pekerjaan itu hanya dalam waktu satu setengah tahun.

“Saya memulai [pekerjaan] itu pada usia 18 tahun dan benar-benar hanya memiliki US$200 di akun bank saya dan saya membeli rumah setahun setelahnya, satu tahun setengah. Itu semua dari media sosial,” katanya.

Pada 2016, di usia ke-19 tahun, Thorne membeli rumah mewah di area Los Angeles, AS seharga lebih dari US$2 juta atau setara Rp27,5 miliar.

“Facebook punya sekitar 10 juta pengikut, namun itu kalau Anda ingin melakukan kesepakatan di mana Anda seperti, ‘Hai beri kami lebih sedikit di sini dan kami akan membayarmu lebih untuk unggahan ini dan kemudian juga di Facebook.’ Anda tahu, saya juga mau melakukan seperti itu,” ujarnya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami