EntertainmentLifestyle

Belum Ada Cuplikan, Sutradara ‘Aquaman’ Salahkan Diri Sendiri

BTN iklan

Jakarta, (LEI)- Sutradara Aquaman James Wan memutuskan untuk menjawab rumor yang menyebut cuplikan film DC Comics garapannya itu akan dirilis pada akhir pekan lalu dan ketika itu tidak terjadi, maka ada problem pada bagian produksi.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Wan meyakinkan kepada penggemar bahwa semua berjalan dengan baik. Ia mengaku, belum adanya cuplikan film hingga saat ini semata-mata karena karakternya yang perfeksionis dan ingin cuplikan perdana Aquaman menjadi sempurna.

“Halo teman-teman, saya biasanya berusaha keras untuk menghindari ricuh di internet (khususnya distraksi yang sengaja dibuat) namun [rencana] sebuah cuplikan dirilis pekan ini [lalu] tidak pernah ada dalam catatan–terlepas dari klaim beberapa pihak. Ini bukan karena siapapun atau alasan jahat apapun yang menahannya–Ini [hanya karena] saya,” papar Wan.

“Saya sederhananya belum siap membagikan [cuplikan itu]. Film ini dipenuhi dengan VFX [efek visual], dan prosesnya sama pelan dan susah payah dengan seekor nudibranch! Ya, bahkan gambar-gambar untuk cuplikan membutuhkan waktu lama untuk dikerjakan, dan saya menolak untuk mengeluarkan apapun yang mungkin bisa dinilai di bawah rata-rata,” imbuh Wan.

Sineas kondang asal Australia itu kemudian menyimpulkan, “Saya tahu ini terlihat seperti tidak ada yang digodok di permukaan, namun saya bisa memastikan kepada kalian, kami bekerja tanpa henti di bawah gelombang. (Dan ya, saya berencana untuk menggunakan permainan kata/referensi setiap kali ada kesempatan).”

Pada musim semi tahun lalu, melansir The Hollywood Reporter, Wan pernah mengatakan kepada Heat Vision bahwa air membuat proses pengambilan gambar Aquaman cukup sulit.

“Sangat menantang secara teknis untuk mengambil gambar. Bekerja dengan air, dan bahkan urutan-urutan kering-lalu-basah sangat kompleks,” katanya.

“Anda harus berpikir tentang penyuntingan rambut, dan bagaimana bajunya bergerak, bagaimana mereka mengapung, tali macam apa yang kami pakaikan ke meerka dan sebagainya,” imbuh Wan.

Para penggemar tak sabar untuk menyaksikan aksi karakter yang cukup menonjol dalam film Justice League tahun lalu itu.

Aquaman, yang dibintangi Jason Momoa, dijadwalkan tayang pada 21 Desember mendatang. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami