Politik

Belum Kapok Berambisi Jadi Presiden, Prabowo Maju Lagi di Pilpres 2019

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Nampaknya Gerindra dan Hanura DKI memulai perang pemilihan umum 2019 lebih awal. Kedua partai itu secara terbuka mendeklarasikan jagoannya untuk Pilpres 2019 mendatang.

Partai Gerindra DKI terang-terangan, mencalonkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Capres) 2019.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Muhamad Taufik, mengungkapkan hal itu saat perayaan HUT ke 10 Partai Gerindradi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa malam (6/2/2018) malam

“Desakan arus bawah di Jakarta untuk mencapreskan Pak Prabowo sudah tidak bisa dibendung lagi. Karena itu, dirinya memberanikan diri mengambil keputusan langsung ini,” ujar Taufik.

Taufik mengaku belum berkomunikasi dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Prabowo Subianto soal delarasi capres tersebut.

’’Ini masyarakat yang minta. Saya juga bingung. Kalau rakyat yang minta masa saya bendung. Insya Allah menang,’’ kata Taufik. Wakil Ketua DPRD DKI itu mengungkapkan, DPC di Jakarta setelah deklarasi langsung mendirikan posko pemenangan untuk Prabowo.

Menurut dia, berdasar survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) jika partai berlambang burung garuda mencapreskan Prabowo, efeknya adalah elektabilitas meroket.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami