EntertainmentLifestyle

Belum Tayang, Tiket ‘Infinity War’ Sudah Pecahkan Rekor

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Dunia seperti benar-benar menantikan Avengers: Infinity War. Meski sudah banyak film pahlawan super lain yang ditayangkan sepanjang tahun, penjualan tiket garapan sutradara Anthony dan Joe Russo itu masih mencengangkan, bahkan sebelum filmnya dirilis.

Film yang mengumpulkan para pahlawan super Marvel itu bahkan diprediksi lebih sukses dari Black Panther, film lepas lain dari studio yang sama. Padahal Black Panther, yang dibintangi Chadwick Boseman, didapuk sebagai film pahlawan super paling laris.

Menurut catatan situs penjual tiket bioskop Fandango, kelanjutan dari Avengers: Age of Ultronitu sudah mencetak rekor prajual. Dua pekan sebelum dirilis pada 27 April mendatang, Avengers: Infinity War sudah melebihi Black Panther di periode yang sama.

Fandango juga menyebut bahwa prajual tiket film itu bahkan melebihi prajual tujuh film dari Marvel Cinematic Universe dijadikan satu. Avengers: Infinity War pun memimpin prajual Fandango sepanjang April, mengalahkan Furious 7 yang mencetak rekor itu sebelumnya.

Situs itu bahkan tak menyangka antusiasme penggemar Marvel akan sebesar itu.

Infinity War membangun antisipasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memecahkan rekor, yang belum pernah kami lihat sebelumnya untuk sebuah film pahlawan super,” kata Erik Davis dari Fandango, seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Film yang menceritakan perjuangan seluruh pahlawan super Marvel melawan musuh jahat bernama Thanos yang mengumpulkan infinity stones itu diprediksi akan menghasilkan lebih dari US$200 juta (Rp2,75 triliun) di Amerika Utara saja.

Sejauh ini hanya ada lima film yang menembus angka itu, yakni Black Panther, The Avengers, Jurassic World, Star Wars: The Last Jedi, dan Star Wars: The Force Awakens. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Hello there,

    My name is George, and I was wondering if you would like to have your website legaleraindonesia.com promoted as a resource on my blog georgemartjr.com ?

    We are updating our broken link resources to include up to date resources for our readers. Our resource links are manually approved as a do follow link.
    If you are interested in having your site included as a resource on our blog, please let me know.

    Thanks for your consideration,
    George

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close