EntertainmentLifestyle

Benedict Cumberbatch Pernah Jadi Pahlawan Sungguhan

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Benedict Cumberbatch ternyata pahlawan sesungguhnya di dunia nyata, bukan hanya di film semata. Pemeran Doctor Strange itu disebut pernah membantu seorang pengendara sepeda saat diserang empat perampok.

Kejadian itu diketahui terjadi di London. Sang aktor 41 tahun disebut melompat keluar dari taksi dan berlari untuk membantu seorang pria pekerja perusahaan pengiriman makanan, Delivaroo.

Petugas pengirim makanan tersebut diketahui tengah dalam upaya mengantarkan pesanan dengan sepeda, namun dicegat oleh empat perampok.

“Pengendara sepeda itu beruntung, Benedict itu pahlawan,” kata pengendara taksi daring yang digunakan oleh Cumberbatch, Manuel Dias kepada The Sun.

“Benedict amat berani, dan tidak egois. Bila dia tidak membantu, pengendara sepeda itu bisa terluka serius,” lanjut supir tersebut.

Kejadian perampokan itu terjadi di Marylebone High Street yang masih menjadi kawasan tempat tinggal karakter yang juga diperankan Cumberbacth, Sherlock Holmes, di Baker Street.

“Salah satu laki-laki berusaha untuk merebut sepeda korban. Dia [pengendara sepeda] kemudian dijotos di wajahnya, dipukul di kepala, dan dipukul dengan helmnya,” kata pernyataan Metropolitan London.

Pihak polisi mengatakan kejadian tersebut terjadi pada November 2017.

“Tidak ada laporan yang menyatakan ada barang dicuri. Korban tidak membutuhkan perawatan rumah sakit. Tidak ada yang ditangkap pula,” kata pernyataan polisi.

Dias, sang pengendara taksi daring, mengatakan Benedict Cumberbatch mendatangi para perampok dan membuat mereka pergi. Pun dia berteriak “jangan ganggu dia,” sebelum para perampok kabur.

Kepada The Sun dikutip dari Reuters, Benedict Cumberbatch mengelak bila ia disebut sebagai pahlawan. “Saya melakukannya, ya karena harus.” katanya. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close