Olahraga

Benzema Akhiri Puasa Gol Untuk Samai Rekor Messi Dan Raul

BTN iklan

MADRID, (LEI) – Karim Benzema mengakhiri puasa golnya bersama Real Madrid. Ada rekor milik Raul Gonzalez dan Lionel Messi yang disamai olehnya. Apa itu?

Benzema jadi salah satu pencetak gol kemenangan Madrid atas Viktoria Plzen dengan skor 2-1 di matchday ketiga Grup G Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB tadi. Satu gol lainnya dibuat Marcelo.

Meski cuma menang dengan skor tipis, hasil ini setidaknya bisa sedikit melegakan Madrid dan sang pelatih Julen Lopetegui yang tengah disorot menyusul serangkaian hasil buruk belakangan ini. Madrid sebelum ini tak pernah menang di lima laga terakhir seluruh kompetisi.

Selain itu, Benzema juga disorot karena sudah puasa gol selama sebulan lebih ini sebelum akhirnya menjebol gawang Plzen. Dia total sudah bikin enam gol dari 13 pertandingan musim ini.

Berkat satu golnya itu Benzema juga menyamai rekor Messi dan Raul yang selalu mencetak gol di 14 musim beruntun Liga Champions. Satu gol ini diharapkan bisa memacu performa Benzema yang cuma bikin 31 gol selama dua musim terakhir.

“Lelah? Tidak juga. Saya tahu saya harus bikin gol lebih banyak,” ujar Benzema kepada AS.

“Saya selalu berpikir seperti itu dan itu sangat memotivasi saya,” sambungnya.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

4 Comments

  1. Fantastic web site. Plenty of helpful information here.
    I am sending it to several pals ans also sharing in delicious.
    And naturally, thanks to your sweat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close