Liputan

Berbeda dengan Novanto, ini Cara Fadli Zon Tanggapi Meme Dirinya

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menilai saat ini memang banyak beredar meme-meme yang sudah melewati batas wajar. Menurutnya, meme yang masih dalam batas wajar seharusnya tidak mengganggu, menghina atau memfitnah objek yang dijadikan meme.

Hal itu diungkapkannya menanggapi proses hukum yang dilakukan Kepolisian untuk mengusut pihak-pihak yang menyebar meme Setya Novanto, Ketua DPR RI. Namun, melaporkan penyebar meme menurutnya adalah hak Novanto. “Itu hak yang bersangkutan lah,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Menurut dia, banyak meme beredar yang sudah di luar batas wajar. Fadli menambahkan, dirinya juga menjadi korban dari meme-meme aneh tersebut. Ia pernah melaporkan hal tersebut ke Kepolisian namun tak ada respons hingga saat ini.

Fadli pun tak berkomentar banyak soal apakah dirinya dirugikan atau tidak dengan tersebarnya meme-meme dirinya. “Kalau saya sih saya jadikan koleksi saja. Suatu hari saya kumpulkan saya print,” kata Politisi Partai Gerindra itu.

Polisi menangkap penyebar meme wajah Setya Novanto saat mengenakan masker alat bantu tidur (continuous positive airway pressure) di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta.

Polisi saat ini masih memburu pembuat dan penyebar meme Setya Novanto lainnya. Meme tentang Novanto beredar di media sosial setelah putusan praperadilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membebaskan Novanto dari penetapan tersangka oleh KPK.

Novanto sempat terjerat kasus dugaan korupsi proyek e-KTP.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

3 Komentar

  1. Howdy! I know this is sort of off-topic but I needed to ask.
    Does building a well-established website such as yours
    take a large amount of work? I am completely new to running a blog but I
    do write in my journal on a daily basis. I’d like to start a blog so
    I can share my own experience and views online. Please let me know if you
    have any kind of recommendations or tips for brand new aspiring blog owners.
    Appreciate it!

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami