BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Beredar Foto Johnny Depp Kurus, Pucat, dan Tampak Sakit

Jakarta (LEI) – Para penggemar Johnny Depp penasaran dengan kondisi idolanya, setelah sejumlah foto aktor tersebut beredar namun tampak tak sebugar biasanya.

Sejumlah foto tersebut diketahui diambil penggemar di hotel Four Seasons di St Petersburg, Rusia, pekan lalu. Setelah diunggah ke media sosial, foto itu membuat para fan bertanya-tanya.

Dalam foto tersebut, Depp mengenakan kaus hitam, celana jins, dan mengenakan topi hitam. Dari wajah Depp, ia tampak terlihat pucat dan keriput mulai mewarnai sekitar mulut, di bawah mata, dan leher.

“Saya pikir pahlawan saya tampak sakit,” kata komentar seorang netizen di Facebook.

“Dia terlihat kurus,” timpal lainnya. “Benarkah itu Johnny Depp?” kata netizen lainnya.

Diberitakan Hollywood Reporter, Johny Depp kala itu berada di Rusia untuk tampil bersama bandnya, the Hollywood Vampires.

Sebelum foto tersebut, seorang penggemar juga foto bersama dengan Depp sebelumnya dan sang aktor juga menunjukkan hal serupa.

Banyak fan menduga aktor Pirates of the Carribean itu tengah sakit hingga tubuhnya kurus dan tampak lemah. Hingga saat ini alasan tubuh Depp tersebut belum jelas.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah masalah hukum memang mewarnai kehidupannya.

Depp diketahui menggugat perusahaan manajemennya sendiri, TMG, pada 2017 dan bos mereka, Joel dan Robert Mandel. Ia mengklaim mereka membuatnya kehilangan puluhan miliar dolar selama bertahun-tahun, karena manajemen yang salah.

Salah satu yang digugat Depp, TMG meminta bayaran sebesar US$28 miliar atas hal yang tak pernah disetujuinya sebelumnya.

Mereka juga disebut Depp gagal menangani masalah pajaknya. TMG bahkan meminjamkan uang Depp sebesar US$10 juta ke pihak ke-tiga tanpa persetujuan.

Namun Depp diserang balik oleh TMG. Perusahaan itu bahkan membongkar gaya hidup Depp yang kelewat boros.

Johnny Depp juga menggugat pengacara Jacob A. Bloom dan firma hukum Bloom Hergott Diemer Rosenthal karena dugaan persekongkolan dengan TMG. Pemeran karakter Jack Sparrow itu menduga mereka ingin menguras kekayaannya sebesar US$40 juta atau sekitar Rp541 miliar.

Masalah semakin runyam ketika istri Depp, Amber Rose pun mengugat cerai di waktu yang sama.

Baru-baru ini, Johnny Depp digugat dua mantan pengawalnya dengan tuduhan upah yang tak dibayar, bisnis yang melanggar hukum, dan sejumlah tuduhan lainnya. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close