BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Berewok ‘Berbahaya’ Captain America di ‘Infinity War’

Jakarta (LEI) – Yang paling terlihat berbeda dari Avengers: Infinity War adalah penampilan Captain America. Bukan hanya tak lagi bertameng, meski masih diperankan Chris Evans, pahlawan super yang pernah dibekukan pada 1945 itu juga jadi lebih gahar karena berewokan.

Evans sendiri mengakui bahwa karakternya akan lebih liar dan berbahaya di film garapan Anthony dan Joe Russo yang tayang di Indonesia pada Rabu (25/4) mendatang itu.

“Saya tidak berpikir kehilangan kontrol ada dalam darahnya [Steve Rogers alias Captain America], tapi ada sedikit ketidakformalan. Dia mengecek semua hal dan kembali ke dirinya sendiri selama beberapa lama, dan hasilnya, dia jadi sedikit tidak sopan dan bahwa mungkin sedikit berbahaya,” kata Evans dalam wawancaranya dengan USA Today.

Ia memang sudah lama meminta sutradara Russo bersaudara untuk membiarkannya menumbuhkan berewok. Setidaknya sudah sejak dua film Captain America sebelumnya. Namun baru kali ini karakternya pas dengan penampilan baru itu. Apalagi Russo sebelumnya pernah menyebut bahwa Evans bukan lagi Captain America, melainkan Nomad dalam film terbarunya nanti.

Lebih lanjut Evans bercerita tentang karakter itu.

“Saya membayangkan setiap dia bangun pagi hari, ada sebuah rutinitas. Sebagian dari itu ada dalam darahnya, sebagian dari itu hanya untuk menjaga alam sadarnya, dan semua itu terbuang sejenak setelah Captain America: Civil War (2016),” tuturnya.

Kini, lanjutnya, “Kalian akan melihat pria yang tidak berhenti perhatian tapi hanya menanggalkan sedikit dari kewajibannya itu.” Seperti diketahui, dalam Captain America: Civil War ia berkonflik dengan Iron Man alias Tony Stark, dan pemerintah.

Meski begitu, mereka dan semua pahlawan super Marvel lainnya akan tetap bersatu lagi dalam Avengers: Infinity War. Sayang, Evans tidak banyak ikut promosi filmnya seperti aktor-aktor lain, karena ia sedang sibuk dengan proyek Broadway ‘Lobby Hero,’ dikutip USA Today.

Berewok Captain America sendiri sudah menjadi perbincangan menarik di kalangan netizen dan penggemar Avengers sejak pertama kali foto serta cuplikannya muncul. Setelah trailer pertama muncul pada November lalu, menurut perusahaan penelitian Fizziology, perbincangan soal berewok Captain America sudah ada lebih dari 20 ribu kali di Twitter.

Itu baru tujuh jam sejak trailernya dirilis.

Kini, Avengers: Infinity War menjadi film dengan tiket prajual di Fandango terlaris sepanjang sejarah. Tiketnya telah terjual melebihi prajual tujuh film Marvel sebelumnya. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close