InternasionalTekno

Bersaing dengan Slack, Microsoft Teams Kini Tersedia Versi Gratis

BTN iklan

(LEI) – Microsoft mengumumkan bahwa salah satu produk mereka yakni Microsoft Teams kini telah memiliki free version alias tersedia versi gratisnya. Sebelumnya, pengguna yang ingin menggunakan Microsoft Teams harus memiliki akun Office 365 terlebih dahulu.

Meski merupakan versi gratisan, pengguna bisa memasukkan hingga tiga ratus pengguna lainnya, termasuk fitur unlimited chat dan searching. Selain itu, Microsoft turut memberikan file storage sebesar 10 GB untuk tim, dan 2 GB untuk tiap pengguna dalam tim tersebut. Fitur lainnya yang juga hadir dalam Teams versi gratis ini adalah:

  • Panggilan audio dan video untuk grup.
  • Integrasi tak terbatas dengan lebih dari 140 aplikasi.
  • Terhubung dengan aplikasi online Office 365 seperti Word, Powerpoint, Excel, serta OneNote.

Adapun Slack yang merupakan kompetitor Teams sudah menyediakan versi gratis sejak tahun 2014. Meski begitu, Slack memberikan beberapa limitasi pada versi gratisnya seperti hanya memiliki jatah pencarian sebanyak sepuluh ribu pesan terbaru, panggilan terbatas untuk one on one voice dan video call, hanya terhubung dengan sepuluh aplikasi pihak ketiga, dan hanya menawarkan lima GB storage untuk tim secara keseluruhan.

Sumber: Engadget

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close