Olahraga

Bertahan, Raheem Sterling Dapat Gaji Fantastis Di Manchester City

BTN iklan

(LEI) – Spekulasi mengenai masa depan Raheem Sterling nampaknya akan segera berakhir. Sang pemain dikabarkan sudah sepakat untuk bertahan di Etihad Stadium setelah ia mendapatkan tawaran gaji yang fantastis.

Selama dua musim terakhir, performa Sterling meningkat tajam. Ia tampil spektakuler di sektor sayap The Citizens sehingga musim lalu mereka berhasil mengamankan gelar juara Liga Inggris.

Namun City sendiri tengah dipusingkan dengan keengganan sang pemain untuk meneken kontrak baru. Pasalnya beberapa raksasa Eropa seperti Real Madrid dan PSG disebut tengah mengincar jasa sang pemain.

Namun dilansir The Mirror, manajemen City kini bisa bernafas lega. Pasalnya sang pemain dikabarkan sudah sepakat meneken kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Seperti apa detail kontrak baru Sterling? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Kontrak Jangka Panjang

Sterling sendiri kontraknya akan habis pada tahun 2020 mendatang. Mengingat Sterling memiliki potensi yang besar, City memutuskan untuk memberikan kontrak jangka panjang untuk sang pemain.

Menurut laporan itu, mantan pemain Liverpool ini ditawari kontrak berdurasi lima tahun. Alhasil ia akan bertahan di Etihad Stadium hingga tahun 2023.

Sterling sendiri kabarnya tidak keberatan dengan proposal City ini, sehingga ia siap bertahan lebih lama di kota Manchester.

Gaji Besar

Sebelumnya proses negosiasi kontrak Sterling berjalan alot karena kedua pihak belum kunjung menyepakati besaran gaji sang pemain. Namun Sterling akhirnya berubah pikiran setelah manajemen City menawarkan kontrak besar untuk sang winger.

Sterling kabarnya akan mendapatkan gaji sebesar 300 ribu pounds. Jumlah ini naik sekitar 120 ribu pounds dari gaji Sterling saat ini yang kabarnya berada di kisaran 180 ribu pounds.

Dengan gaji ini, Sterling menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di skuat The Citizens, hampir setara dengan gaji Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne.

Performa Apik

Sejak musim lalu, Sterling berkontribusi dalam 36 gol yang dicetak Manchester City di semua ajang.
[Bola.net ]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami