Olahraga

Besok, Tiket Upacara Penutupan Asian Games 2018 Mulai Dijual

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) akan menjual tiket closing ceremony atau upacara penutupan mulai Selasa (28/8/2018). Seluruh tiket untuk upacara penutupan hanya dijual secara online.

Penutupan Asian Games 2018 bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu (2/8/2018). Kali ini, penjualan tiket dibuka hanya enam hari sebelumnya. INASGOC mengatakan ada alasan khusus baru membuka penjualan tiket upacara penutupan mulai besok.

“Tiket baru dibuka besok karena ada perubahan tiket agen. Sebelumnya sudah ada tiket yang sudah dijual melalui vendor tiket yang lama. Tapi, jumlahnya hanya sekitar 90 persen,” kata Deputi II Bidang Administrasi INASGOC, Francis Wanandi, pada konferensi pers di Main Press Center, Senin (27/8/2018).

Tiket yang akan dilepas untuk upacara penutupan Asian Games sebanyak 55 ribu sampai 58 ribu lembar. Panitia membanderol tiket penutupan seharga Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.

“Kami yakin tiket akan terjual semuanya. Animo dari masyarakat tinggi untuk menyaksikan upacara penutupan Asian Games 2018, terutama anak muda,” kata Francis.

INASGOC optimistis tiket Asian Games bakal laris manis karena keberadaan para pengisi acara yang merupakan idola anak-anak muda, seperti Super Junior, Ikon, Isyana Syarasvati, hingga Gigi.

Setelah kerja sama dengan KiosTix resmi diputus, tiket penutupan Asian Games 2018 dapat dibeli di Blibli.com, Tiket.com, dan Asian Games Tiket.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami