InternasionalTekno

Bethesda: Elder Scrolls VI Masih Sangat Sangat Lama!

BTN iklan

(LEI)-Bethesda memang punya strategi yang membingungkan jika kita berbicara soal game-game terbaru mereka. Selama setidaknya tiga tahun terakhir, mereka melakukan sesuatu yang super keren dengan event gaming – E3. Alih-alih seperti publisher lain yang sudah memperkenalkan game yang baru akan keluar beberapa tahun ke depan, Bethesda berfokus memperkenalkan dan memperlihatkan game-game yang akan mereka rilis di tahun yang sama. Terkadang Anda menemukan sebuah judul kejutan yang ternyata sudah bisa akan Anda nikmati dalam beberapa bulan ke depan. Namun strategi berubah di tahun 2018 ini dengan pengumuman seperti RAGE 2 atau proyek yang bahkan lebih panjang lagi – Starfield dan Elder Scrolls VI. Untuk judul terakhir ini, jangan berharap Anda akan bisa melihatnya dengan cepat.

Berbicara dengan Gamespot, Pete Hines dari Bethesda kembali menegaskan bahwa terlepas dari pengumuman awal mereka, rilis Elder Scrolls VI itu masih sangat-sangat lama. Mereka bahkan menyebut bahwa game action RPG ini baru akan tiba di platform generasi selanjutnya. Mengingat mereka akan merilis Starfield terlebih dahulu baru Elder Scrolls VI, Bethesda menyebut bahwa hitung-hitungan soal kebiasaan jeda rilis game raksasa mereka sepertinya memberikan gambaran cukup jelas kapan Elder Scrolls VI akan hadir. Mengapa mereka mengumumkannya begitu awal? Hines menyebut bahwa semata-mata ingin mengingatkan para fans bahwa mereka belum melupakan Elder Scrolls single-player.

Bethesda menegaskan bahwa rilis Elder Scrolls VI masih sangat sangat lama!

Sayangnya, Hines sendiri tidak berbicara soal kira-kira kapan jendela rilis Starfield dan Elder Scrolls VI itu sendiri. Namun spekulasi dan rumor di dunia maya sempat menyebut bahwa Starfield kemungkinan baru akan tiba 2021 dan Elder Scrolls VI di 2024 mendatang. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close