InternasionalTekno

Beware – Game Racing Horror Rilis Demo

BTN iklan

(LEI)-Racing dan horror? Pernahkah Anda membayangkan bahwa kedua konsep ini bisa disatukan ke dalam satu ruang yang sama? Bahwa satu genre yang meminta Anda untuk memacu kendaraan secepat mungkin bisa digabungkan dengan genre lain yang siap untuk membuat Anda berteriak layaknya seorang anak perempuan. Namun hal ini lah yang berusaha ditawarkan oleh sebuah proyek menarik yang disebut sebagai Beware. Abaikan terlebih dahulu namanya yang terhitung biasa dan tidak menarik, karena game yang satu ini akhirnya meluncurkan sebuah demo yang bisa diunduh secara cuma-cuma untuk Anda nikmati.

Setelah sempat sekedar meluncur dalam bentuk teaser saja, Beware akhirnya merilis demo pertama berukuran sekitar 1 GB miliknya. Di sini, Anda bisa menikmati sekilas sensasi seperti apa yang berusaha ia kejar. Beware sendiri merupakan sebuah game racing open-world dimana Anda akan punya misi utama untuk diselesaikan dan tentu saja, wilayah luas untuk dieksplorasi. Selama proses tersebut, Anda akan dikejar oleh segerombolan makhluk misterius yang juga memburu Anda dengan mobil. Berusaha menciptakan atmosfer tahun 1970-an yang kental, rasa takut dan menegangkan sepertinya jadi bagian yang tidak terpisahkan.

Beware akhirnya merilis demo pertama mereka, yang berukuran sekitar 1 GB.

Untuk Anda yang penasaran, Anda bisa mengunduh demo Beware tersebut di sini. Terdengar seperti konsep yang menarik di telinga Anda? (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

2 Comments

  1. Howdy, i read your blog from time to time and i own a similar one and i was just wondering if you
    get a lot of spam comments? If so how do you prevent it, any plugin or anything you
    can suggest? I get so much lately it’s driving me mad so any support is
    very much appreciated.

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami