BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Beyonce dan Jay Z Bagi-bagi Tiket Konser untuk Penggemar

Jakarta (LEI) – Merasa baik hati? Mungkin Anda bisa dapat tiket konser gratis dari Beyonce dan Jay Z.

Pasangan itu baru mengumumkan bahwa mereka akan memberikan tiket ‘On the Run II’ secara gratis sebagai imbalan atas perbuatan baik penggemar. Itu merupakan salah satu cara mereka untuk memotivasi penggemarnya agar bermanfaat untuk orang lain.

Penawaran itu dilakukan melalui kerja sama dengan badan amal anak muda The Prince’s Trust dan Global Citizen. Setiap relawan di organisasi tersebut bisa mendapat kesempatan memenangi tiket konser Beyonce dan Jay Z di Inggris dan Eropa.

Menurut laporan, tiket kategori umum dan VIP dapat diperebutkan melalui sistem pendaftaran online dan lelang di masing-masing organisasi.

The Prince’s Trust merupakan organisasi sosial yang mengumpulkan donasi online untuk membantu kaum muda Inggris menghadapi krisis, seperti tunawisma dan pengangguran. Organisasi itu bekerja sama dengan Beyonce dalam ‘Mrs. Carter Show World Tour’ pada 2014.

“Beyonce telah mendukung The Prince’s Trust selama bertahun-tahun dan memahami pentingnya memberikan peluang masa depan yang lebih cerah bagi orang-orang muda yang telah menghadapi kegagalan dalam kehidupan,” ujar Nick Stace, perwakilan dari organisasi tersebut.

Bagi Global Citizen yang merasa terhormat karena diajak bekerja sama oleh Beyonce dan Jay Z, kesempatan itu membantu mereka mencapai misi mengakhiri kemiskinan ekstrem.

“Melalui dukungan kolektif mereka terhadap misi kami, Beyonce dan Jay-Z telah membantu jutaan orang mengakses air bersih dan sanitasi yang merupakan inti dari misi kami untuk mengakhiri kemiskinan ekstrem,” mereka menyatakan, seperti dikutip Ace Showbiz.

Program itu dilaporkan menjadi tindak lanjut dari gerakan BeyGOOD/Do Good yang diinisiasi Beyonce pada 2013 untuk mendorong penggemarnya terlibat dalam kegiatan amal yang berfokus pada komunitas lokal. Organisasi itu sebelumnya telah memberikan beasiswa bagi perguruan tinggi dan universitas yang secara historis mayoritasnya berkulit hitam di AS.


Gerakan yang sama juga mendukung korban setelah Badai Harvey.

Tur konser Beyonce dan Jay Z akan dimulai di Cardiff, Wales pada Rabu (6/6) esok. ‘OTR II’ akan tur ke Inggris dan Irlandia sebelum keliling Eropa, dimulai pada 19 Juni di Amsterdam, Belanda. Tur lalu berlanjut ke Amerika Utara, di mana mereka tampil di 21 kota. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close