BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Beyonce Reuni Lagi dengan Destiny’s Child di Coachella

Jakarta (LEI) – Beyonce lagi-lagi mengguncang panggung pekan kedua Coachella di Indio, California, AS pada Sabtu (21/4) malam waktu setempat. Tak sendiri, dia kembali bereuni dengan rekan-rekannya di Destiny’s Child.

Melansir People, Beyonce kembali menyanyikan lagu-lagu yang telah dibawakannya pada pekan pertama Coachella, termasuk tembang hit Crazy In Love dan Love on Top.

Selain Destiny’s Child (Kelly Rowland dan Michelle Williams), Beyonce pun mengajak Jay-Z dan adiknya, Solange.

Tak berhenti di sana, penonton Coachella pun disuguhi penampilan kejutan J. Balvin yang melantunkan lagu hit Mi Gente.

Perubahan juga terjadi pada busana Beyonce. Setelah mengenakan lima kostum Balmain dengan dominasi kuning yang dipermak pekan lalu, Queen Bey kali ini memakai baju bernuansa perak lengkap dengan mahkota dan rompinya, sebuah jaket magenta yang dipadankan dengan celana pendek jeans, dan bodysuit perak. Keseluruhan kostum itu tetap disuplai oleh Balmain.

Penampilan Beyonce pekan lalu telah menjadi buah bibir, hingga netizen menjuluki momen tersebut sebagai ‘Beycella.’ Bukan hanya pertunjukkan spektakuler, ia juga menorehkan sejumlah gebrakan di panggung Coachella 2018, salah satunya reuninya dengan Destiny’s Child.

Ia juga menjadi perempuan berkulit hitam pertama yang sukses menjadi penampil utama dalam Coachella.

“Coachella, terima kasih telah mengizinkan saya menjadi perempuan berkulit hitam pertama yang menjadi penampil utama,” kata Beyonce di hadapan penonton.

Atas penampilan bersejarahnya itu, Ibu tiga anak ini turut menyanyikan lagu black national anthem yang berjudul Lift Every Voice and Sing karya J. Rosamond Johnson. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close