InternasionalTekno

Beyond Good & Evil 2 Butuh Internet untuk Dimainkan

BTN iklan

(LEI)-Terlihat ambisius dan memesona, apa yang dilakukan Ubisoft sejauh ini dengan Beyond Good & Evil 2 memang pantas mendapatkan acungan dua jempol besar. Hasil akhirnya memang belum terlihat, namun proses pengembangan yang informasinya seringkali dibagikan dalam bentuk screenshot dan demo gameplay pendek menunjukkan sebuah game eksplorasi angkasa yang penuh mimpi di dalamnya. Mengambil genre action RPG yang menjadi pondasi, Beyond Good & Evil 2 memang belum punya tanggal rilis pasti. Namun satu yang dikonfirmasikan, game ini akan membutuhkan koneksi internet yang konsisten untuk bisa Anda cicipi di masa depan.

Hal ini dikonfirmasikan Ubisoft dalam sesi Q&A terbaru Beyond Good & Evil 2. Game ini akan butuh koneksi internet konsisten bahkan ketika Anda berencana untuk memainkannya secara solo sekalipun. Alasannya? Karena beberapa fungsi esensialnya memang hanya akan tersedia jika internet terhubung, dari proses navigasi tanpa henti, update yang dinamis, hingga kesempatan untuk bermain bersama teman yang disebut Ubisoft, adalah bagaimana Beyond Good & Evil 2 seharusnya dilakukan. Ubisoft bahkan secara terbuka menyebut game ini sebagai game multiplayer dengan fitur co-op yang kaya dan berkesinambungan.

Beyond Good & Evil 2 dipastikan butuh koneksi internet konsisten untuk bisa dimainkan. Ubisoft menyebut kebutuhan ini esensial untuk mengakses fitur penting yang ada.

Beyond Good & Evil 2 sendiri saat ini masih belum memiliki jendela rilis pasti ataupun platform yang akan dituju. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah kebutuhan ini membuat Anda kehilangan ketertarikan pada game ini?

Source: BeyondGoodandEvil

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

3 Comments

  1. Hi! Ԛuick question that’s entirely off topic.
    Ꭰo you кnow how to make your ѕite mobile friendly?
    My website looks weird when browsing fгom my ipһоne4.
    I’m trying to find a theme or plugin that migһt be able
    to resolve this іѕsue. If you have any recommendatiօns, please share.

    Thanks!

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami