BTN iklan
Olahraga

Bhayangkara Samator Juara Usai Kalahkan Bank Sumsel Babel

YOGYAKARTA, (LEI) – Surabaya Bhayangkara Samator tampil sebagai juara Proliga 2018 sektor putra. Bhayangkara Samator menang 4-1 atas Palembang Bank SumselBabel.

Dalam final yang berlangsung di GOR Amongrogo, Minggu (15/4/2018), kedua tim saling mengejar poin pada set pertama. Bhayangkara Samator merebut set ini dengan 25-23.

Momentum itu dimanfaatkan dengan baik oleh Bhayangkara Samator di set kedua, untuk langsung unggul 9-1. Jarak itu berhasil dipertahankan untuk membungkam Bank SumselBabel 25-16.

Bank SumselBabel mencoba memperpanjang napas di set ketiga. Perebutan poin berjalan ketat, dari 10-10 hingga 23-23. Dari sini, Bank SumselBabel merebut dua poin beruntun untuk memenangi set 25-23.

Ketatnya perebutan poin kembali terjadi di set keempat. Kedua tim saling memimpin hingga skor sama kuat 23-23. Bhayangkara Samator lebih dulu mencapai match point, tapi Bank SumselBabel menyamakan.

Kedua tim terus saling mencuri poin dan memimpin. Hingga kemudian Bhayangkara Samator mengunci kemenangan di 30-28.

Selepas pertandingan, turut diumumkan penghargaan individu di Proliga 2018. Di kategori putri, Nandita Ayu dari Pertamina Energi jadi pemain terbaik, mendampingi sang pelatih yakni Muhammad Anshori yang jadi pelatih terbaik.

Di kategori putra, Rivan menjadi pemain terbaik. Untuk pelatih terbaik adalah Ibarsyah. Keduanya dari tim juara, Bhayangkara Samator.

Pemain dan pelatih terbaik

MVP Putri: Nandita Ayu
Pelatih Terbaik Putri: Muhammad Anshori
MVP Putra: Rivan Nurmulki
Pelatih Terbaik Putra: Ibarsjah Djanu Tjahjono

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close