EntertainmentLifestyle

Bintang Korea Oh Yeon Seo dan Kim Bum Resmi Pacaran

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Aktris kondang Oh Yeon Seo dan aktor Kim Bum dilaporkan telah resmi berpacaran. Agensi dari masing-masing bintang Korea itu telah mengonfirmasi hubungan asmara keduanya.

Pada Kamis (29/3), agensi Oh Yeon Seo dan Kim Bum buru-buru mengonfirmasi bahwa kedua bintang tengah menjalin hubungan asmara setelah sebuah laporan menyebut mereka baru-baru ini terlihat tengah berkencan.

“[Keduanya] memang tengah berpacaran,” tutur perwakilan dari agensi Starship Entertainment, agensi yang menaungi Kim Bum, kepada My Daily.

Menurut laporan The Fact, Kim Bum dan Oh Yeoh Seo menjadi dekat secara cepat setelah bertemu di acara kumpul bareng yang digelar di sebuah restoran di area Cheongdam-dong, Seoul pada awal Maret. Keduanya langsung merasa menemukan ikatan romantis setelah pertemuan tersebut karena ketertarikan yang sama satu dengan yang lain.

Seorang sumber dari agensi yang menaungi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment, mengungkapkan bahwa sang aktris mulai berkencan dengan Kim Bum setelah menyelesaikan syuting drama Hwayugi.

“Setelah Hwayugi berakhir pada awal Maret, mereka mulai berteman di sebuah acara kumpul bareng dan secara natural berubah menjadi pacaran. Mereka memiliki perasaan satu sama lain dan tengah mencoba mengenal satu sama lain lebih jauh,” ujar sumber itu, mengutip My Daily.

Sementara, staf Starship Entertainment menuturkan, “Mereka tengah berada di tahap awal sebuah hubungan asmara.”

Nama Kim Bum mulai dikenal publik sebagai pemeran So Yi Jung dalam drama mega-hit Boys Over Flowers (2008) dan film Death Bell (2008). Ia kemudian membintangi drama Padam Padam (2011), sitkom High Kick 3 (2012) dan That Winter, the Wind Blows (2013).

Kim Bum kemudian sibuk berakting di China. Ia baru kembali berkarier di Korea Selatan dengan drama thriller Hidden Identity (2015) dan Mrs. Cop 2 (2016). Tahun ini, ia berakting dalam film Detective K: Secret of the Living Dead.

Sementara, Oh Yeon Seo tengah naik daun di Negeri Ginseng. Ia awalnya merupakan personel girlband LUV. Grup itu kurang begitu dikenal, sehingga ia banting setir menjadi aktris.

Karya-karyanya yang paling dikenal termasuk drama My Husband Got a Family (2012), Jang Bo-ri is Here! (2014), Please Come Back, Mister (2016), My Sassy Girl (2017), dan A Korean Odyssey: Hwayugi (2017-2018).

Film Oh Yeon Seo yang kini tengah diputar di bioskop, Cheese In The Trap, juga mendapat sambutan meriah di Korea Selatan. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 3 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami