BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Bintang ‘Titanic’ Ditangkap Polisi karena Dugaan Kekerasan

Jakarta (LEI) – Bintang film Titanic, Mark Chapman ditangkap aparat kepolisian atas tuduhan kekerasan. Ia diduga mencoba mencekik kekasihnya, Tara Pirnia. Sang kekasih pun melapor ke polisi.

Chapman dikabarkan naik pitam karena dicampakkan oleh kekasih yang sudah dikencani selama lima tahun itu. Dalam sebuah pernyataan tertulis, kejadian itu bermula pada Maret silam. Pirnia meminta Chapman menghapus materi intim mereka di ponselnya.

Pada dokumen hukum, Pirnia mengklaim aktor itu mendorongnya ke lantai dan menggunakan dua tangan untuk mencekiknya sambil berkata, “Saya ingin kau mati.”

Demi menyelamatkan hidupnya, menurut kesaksian Pirnia, ia berusaha melepaskan cengkeraman itu dengan menggigit tangan sang aktor dan melarikan diri. Mengutip Ace Showbiz, meski sehari setelah kejadian Chapman pindah ke California, Pirnia langsung melaporkan kejadian itu pada aparat kepolisian. Ia ingin menghindari Chapman kembali dan membunuh dia.

Atas laporan tersebut, TMZ memberitakan, pria 64 tahun itu ditangkap atas dugaan kekerasan dan diperintahkan untuk menjaga jarak setidaknya sekitar 200 meter dari tempat tinggal sang mantan kekasih. Belum ada penjelasan apa pun dari pihak Chapman.

Dalam film hit Titanic yang dirilis pada 1997, Chapman bermain sebagai Officer Wilde, tokoh yang menyuruh mantan kekasih Rose (diperankan Kate Winslet), Cal untuk masuk ke dalam sekoci dengan seorang gadis muda yang sudah ia anggap sebagai putrinya sendiri.

Sayangnya, Wilde gagal menyelamatkan diri. Namun Rose berhasil bertahan hidup berkat peluit miliknya yang menarik perhatian dari tim penyelamat. Sementara Jack (diperankan Leonardo DiCaprio) tewas kedinginan karena merelakan tempatnya untuk Rose. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close