EntertainmentLifestyle

Bintang ‘Winter Sonata’ Choi Ji Woo Umumkan Pernikahan

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Choi Ji Woo resmi menikah dengan kekasihnya. Kabar itu diumumkan pada Kamis (29/3) dan membuat banyak pihak terkejut, karena pernikahan tersebut terkesan tiba-tiba.

Kabar itu sudah dikonfirmasi agensi yang menaunginya, YG Entertainment.

Ji Woo sendiri berbagi kebahagiaan dengan menulis tangan sepucuk surat kepada penggemar. melalui situs web resminya. Bersama itu, ia mengunggah foto dirinya dengan gaun pengantin.

Ia mengungkapkan, dirinya sebenarnya merasa malu dan gugup saat menulis surat itu.

“Ini agak mendadak, tapi saya punya kabar bahagia,” tulisnya.

Dalam surat itu sang aktris 42 tahun menerangkan bahwa dirinya telah mengikat janji suci pernikahan dengan kekasih yang disebut-sebut sudah dipacarinya selama setahun belakangan.

“Kami melangsungkan upacara pernikahan rahasia dengan hanya anggota keluarga dekat yang hadir. Saya akan mengawali keluarga yang bahagia dengan orang yang saya cintai, dan kami akan selalu menghormati satu sama lain,” ungkap bintang Winter Sonata itu.

Ji Woo juga mengatakan, ia tahu seharusnya ia mengabari penggemarnya sejak awal. Namun ia sengaja sedikit berhati-hati dalam hubungannya kali ini karena kekasihnya bukan figur publik. Melalui surat itu pun ia meminta agar para penggemarnya mengerti serta merestui.

“Saya akan selalu mengingat cinta dan dukungan yang kalian berikan pada saya, dan saya akan melanjutkan karier saya sebagai seorang aktris. Terima kasih,” tutupnya.

Siapa kekasih yang akhirnya meminang Ji Woo, mengutip Ace Showbiz, tak diketahui.

Ji Woo merupakan aktris yang mendulang ketenaran selain lewat Winter Sonata pada 2002, juga Stairway to Heaven yang tayang setahun setelahnya. Ia juga membintangi The Suspicious Housekeeper, Second 20s, Woman with a Suitcase, Temptation dan The Most Beautiful Goodbye.

Ia pernah mengencani Lee Jin Wook, lawan mainya di Air City. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

9 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami