EntertainmentLifestyle

Black Panther Pantas Masuk Oscar

BTN iklan

JAKARTA(LEI)- Academy Awards biasanya menjadi ajang pertarungan bagi film-film yang berkualitas namun bukan blockbuster, seperti The Shape of Water, Film Terbaik Oscar tahun ini. Tahun depan, bos Marvel Kevin Feige meminta pencinta film bersiap untuk Black Panther.

Ia sadar, cerita pahlawan super hampir tak pernah masuk kategori unggulan di Oscar. Namun seperti diberitakan Ace Showbiz, ia yakin Black Panther akan mendapat banyak persetujuan dari juri-juri ajang penghargaan tertinggi bidang perfilman di Hollywood itu.

Kalau pun tidak menjadi Film Terbaik, setidaknya diunggulkan secara teknis maupun busana.

Di mata Feige sendiri, seluruh kru yang bertugas untuk Black Panther telah memberikan yang terbaik. Ia ingin desiner produksi Hannah Beachler, desainer kostum Ruth Carter dan Ryan Coogler yang membantu penulisan naskah sekaligus menyutradarai film, masuk nominasi.

Black Panther termasuk film pahlawan super tersukses Marvel. Film itu juga melibatkan unsur budaya, dengan memasukkan beberapa hal tentang Afrika, baik dalam kostum maupun bahasa. Wakanda, negeri fiktif di Black Panther pun diinspirasi dari Benua Hitam.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami