InternasionalTekno

Blackberry Menghentikan Dukungan Mereka untuk Priv

BTN iklan

Lei-Setelah genap berusia dua tahun, Blackberry akhirnya berkeputusan untuk menghentikan dukungan mereka dari sisi perangkat lunak kepada Priv, smartphone Android pertama mereka yang hadir dengan keyboard QWERTY. Biasanya, dua tahun adalah rentang hidup yang umumnya dimiliki oleh sebuah smartphone. Setelah dua tahun berlalu, biasanya produsen tidak akan mengeluarkan pembaruan keamanan pada smartphone tersebut. Dan inilah yang sekarang sedang terjadi pada Blackberry Priv.

Walau begitu, Blackberry tidak serta merta meninggalkan para pengguna loyal mereka. Jika terjadi masalah besar yang berkaitan dengan keamanan data pengguna, Blackberry akan bekerjasama dengan partner mereka, seperti Qualcomm, untuk memperbaiki masalah tersebut. Blackberry juga meyakini bahwa dengan konfigurasi yang diterapkan pada Blackberry Priv, peluang terjadinya kebocoran data atau infeksi malware akan sangat minim sekali.

Kabar duka lainnya juga melanda para pengguna BB10, karena Blackberry secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka akan mematikan layanan BB10 pada tahun 2019. Hingga saat itu datang, pengguna masih bisa mengunduh dan melakukan pembaruan aplikasi mereka. Jadi, persiapkanlah dirimu, para pengguna BB10.

SumberSlashgear

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami