InternasionalTekno

BMW Motorrad Luncurkan R1250 GS/RT Terbaru, Ini Kelebihannya

BTN iklan

MUNCHEN (LEI) – BMW R1250GS dan R1250RT, merupakan dua model tunggangan yang cukup laris di pasar dunia. Kemampuannya melibas medan on/off road menjadikan tunggangan ini banyak diminati konsumen dan para riders di dunia.

Generasi terbaru BMW R1250 sendiri telah diluncurkan BMW sebagai model 2019. Dibanding generasi sebelumnya, BMW Motorrad memberikan beberapa pasokan teknologi baru di sektor mesin.

 

Mengutip dari Autoevolution, BMW R1250 dibekali dengan teknologi Shiftcam. Keunggulannya, teknologi ini diklaim mampu memberikan peningkatan daya disetiap rentang kecepatan, atau tenaga mesin semakin agresif setiap bukaan putaran gas.

Meski mesin lebih galak, teknologi tersebut diklaim BMW tetap memberikan efisiensi bahan bakar yang maksimal. Tenaga yang mampu diletupkan dari mesin baru tersebut mencapai 136 hp pada 7.750 rpm dengan besaran torsi hingga 143 Nm pada 6.250 rpm.

 

Sebagai tunggangan adventure BMW R1250 GS dan RT dibekali teknologi Automatic Stability Control and Hill Start Control. ABS, dynamic brakes, and dynamic traction control menjadi teknologi standar.

 

Untuk mendukung informasi bagi pengendara, BMW juga memberikan layar TFT berukuran 6,5 inchi dengan teknologi sentuh. Layar ini juga terkoneksi dengan berbagai aplikasi pendukung lainnya. BMW belum mengungkap harga model terbaru R1250GS dan RT. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 16 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami