InternasionalTekno

Boa Hancock Bergabung ke Jump Force

BTN iklan

(LEI)-Tidak ada formula pasti soal berapa banyak jumlah karakter per franchise yang akan mereka bawa sebagai roster pertarung, Bandai Namco sudah menjelaskan konsep tersebut sejak mereka pertama kali memperkenalkan Jump Force kepada publik. Hasilnya memang seperti yang bisa diprediksi, dimana franchise populer pelan tapi pasti mengusung jumlah roster yang lebih banyak. Namun setidaknya satu hal, di sisi yang lain, Jump Force tidak pernah takut untuk mengeksplorasi dan menghadirkan seri yang tidak pernah diprediksi sebelumnya seperti Yu-Gi-Oh! contohnya. Kini, mengikuti tanggal rilis yang kian dekat, setidaknya tiga karakter baru diperkenalkan!

Bersama dengan beberapa screenshot terbaru yang dilepas, Jump Force secara resmi mengumumkan dan memperkenalkan tiga karakter petarung dari tiga franchise berbeda. Dari Dragon Ball, Trunks dewasa kini ikut bergabung dengan kemampuannya untuk berubah menjadi Super Saiyan di tengah pertarungan. Sementara dari sisi Bleach, karakter protagonis pendukung yang punya porsi cukup penting – Renji Abarai siap beraksi. Yang paling menarik tentu saja karakter wanita populer dari One Piece – Boa Hancock yang dipastikan akan muncul sebagai karakter ketiga, lengkap dengan visualisasinya yang setia dengan versi manga / anime-nya.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 5 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami