Liputan

Bocah ‘Deadpool 2’ Julian Dennison Gabung ‘Godzilla vs. Kong’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Aktor Julian Dennison, yang berperan sebagai bocah mutan bernama Russell dalam film Deadpool 2, dipastikan bergabung dengan produksi Godzilla vs. Kong yang dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2020.

Melansir The Hollywood Reporter, Dennison ikut berperan dalam Godzilla vs. Kong bersama dengan bintang Avengers: Infinity War Van Marten dan aktris Crouching Tiger Zhang Ziyi.

Adam Wingard akan duduk di bangku sutradara film ini.

Dennison merupakan aktor berusia 15 tahun asal Selandia Baru. Namanya mulai dikenal setelah membintangi film karya Taika Waititi, Hunt For The Wilderpeople, pada 2016. Ia kemudian berkesempatan melakoni karakter bocah mutan Russell dalam Deadpool 2.

Sementara, Legendary dan Warner Bros. tengah dalam masa pengembangan semesta monster, Monsterverse, yang berpusat pada makhluk-makhluk klasik Godzilla dan King Kong.

Film Godzilla yang tayang pada 2014 lalu menjadi seri pertama Monsterverse ini. Tiga tahun setelahnya, studio ini meluncurkan seri kedua dengan Kong: Skull Island yang berhasil meraup US$565 juta (sekitar Rp7,8 triliun) di seluruh dunia.

Sekuel Godzilla, yang diberi judul Godzilla: King of The Monsters dan dibintangi oleh Kyle Chandler, Vera Farmiga dan Millie Bobby Brown, kini tengah dalam masa produksi. Film ini akan dirilis tahun depan.

Godzilla vs. Kong sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 Mei 2020. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close