Internasional

Bocah di AS Tembak Kakaknya Gara-Gara Video Game

BTN iklan

MISSISSIPPI (LEI) – Seorang remaja perempuan di Mississippi, Amerika Serikat (AS), tewas usai ditembak oleh adik laki-lakinya yang berusia sembilan tahun akibat video game. Insiden itu terjadi karena bocah itu kesal kakaknya tidak kunjung bergantian.

Kepolisian Mississippi menerangkan, bocah berusia sembilan tahun itu mengambil pistol pada Sabtu 17 Maret sore waktu setempat karena kakaknya tidak mau bergantian. Pelaku menembak korban dari bagian belakang kepalanya hingga peluru menembus ke otak.

“Dia baru berusia sembilan tahun. Saya menduga dia melihat aksi ini di video game atau televisi. Saya tidak mengerti apakah dia tahu apa yang dilakukannya ini. Saya tidak bisa menjawab. Ini adalah sebuah tragedi,” ucap Sheriff Monroe County, Cecil Cantrell, melansir dari BBC, Senin (19/3/2018).

“Ini adalah hal baru bagi kami, sebab tidak pernah sebelumnya kami berurusan dengan bocah berusia sembilan tahun yang melepaskan tembakan,” imbuh Sheriff Cantrell.

Saat kejadian, sang ibu saat itu sedang memberi makan anak-anaknya yang lain di ruangan terpisah. Bocah itu diketahui menembak kakaknya dengan menggunakan pistol kaliber 25 milimeter (mm).

Korban, yang namanya dirahasiakan, meninggal dunia di Rumah Sakit Memphis pada Minggu 18 Maret. Hingga kini polisi masih menyelidiki bagaimana bocah itu bisa mendapatkan senjata. Polisi juga belum dapat memastikan konsekuensi apa yang akan diterimanya kelak. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami