BTN iklan
EntertainmentLifestyle

‘Bocoran’ Akhir Cerita ‘Game of Thrones’ dari ‘Ser Jorah’

Jakarta, (LEI) – Serapat apa pun tim produksi berusaha menjaga rahasia Game of Thrones (GoT), cerita serial televisi orisinal HBO itu selalu bocor sebelum tayang. Kali ini bukan penggemar yang membocorkan cerita itu, melainkan aktor Iain Glen yang berperan sebagai Ser Jorah Mormont.

Melansir The Indian Express, Glen mengaku sebagai salah satu aktor yang memiliki naskah GoT musim ke delapan. Ia pun tahu apa yang terjadi dan bagaimana cerita tersebut berakhir.

“Ketika saya membaca naskah, saya pikir itu [akhir ceritanya] cukup brilian. Saya juga penggemar serial ini dan akhir cerita itu memuaskan harapan saya,” kata Glen.

Glen tidak memberi bocoran detail. Ia hanya mengatakan, “Tapi kita lihat saja nanti. Kalian tahu serial besar seperti Game of Thrones, tidak bisa membuat semua orang senang.”

Pernyataan itu seperti memberi isyarat bahwa akhir cerita GoT bisa saja tidak baik, bagi sebagian pihak atau penggemar.

Namun diberitakan Indian Express, Glen memastikan tim saat ini melakukan yang terbaik. Disebut-sebut, untuk membuat cerita tidak bocor, tim produksi menyiapkan beberapa akhir yang berbeda dan tak ada yang tahu mana yang akan dipakai, sampai saat tayang nanti.

Mengacu pada cerita di episode terakhir musim ketujuh GoT yang tayang tahun lalu, pasukan orang mati yang dipimpin White Walker berhasil menghancurkan The Wall. Mereka memasuki benua Westeros lewat bagian Utara yang dihuni sejumlah kerajaan tangguh.

Sebelumnya, Raja Wilayah Utara Jon Snow (Kit Harington) sudah mengumpulkan pasukan dari berbagai wilayah untuk bersiap melawan pasukan orang mati. Bahkan ia meminta bantan dari Ratu Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dan Ratu Cersei Lannister (Lena Heady).

Namun Cersei sepertinya memiliki rencana jahat meski sepakat membantu Jon Snow. Ia bersekongkol dengan dengan Euron Geryjoy (Pilou Asbaek) tanpa sepengetahuan saudara kembarnya, Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau).

Jaime meninggalkan Cersei karena merasa dikhianati dan ingin menghargai kesepakatan membantu Jon Snow. Ia terlihat berkuda menuju wilayah Utara melawan pasukan orang mati.Sebelumnya, Raja Wilayah Utara Jon Snow (Kit Harington) sudah mengumpulkan pasukan dari berbagai wilayah untuk bersiap melawan pasukan orang mati. Bahkan ia meminta bantan dari Ratu Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dan Ratu Cersei Lannister (Lena Heady).

Namun Cersei sepertinya memiliki rencana jahat meski sepakat membantu Jon Snow. Ia bersekongkol dengan dengan Euron Geryjoy (Pilou Asbaek) tanpa sepengetahuan saudara kembarnya, Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau).

Jaime meninggalkan Cersei karena merasa dikhianati dan ingin menghargai kesepakatan membantu Jon Snow. Ia terlihat berkuda menuju wilayah Utara melawan pasukan orang mati.

Kelanjutan dari cerita itu ada di musim terakhir GoT yang dijadwalkan tayang pada 2019. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close