Tekno

Bocoran Baru Game Call Of Duty

BTN iklan

Bocoran Baru Call of Duty Perlihatkan Tema Perang Dunia II

Jakarta/Lei  Sebuah rumor baru mengatakan Activision akan mengembalikan seri game Call of Duty ke zaman peperangan terdahulu, namun bukan perang Vietnam seperti yang telah dirumorkan belakangan ini.

Sebuah bocoran yang dirilis oleh YouTuber TheFamilyVideoGamers memperlihatkan sederetan gambar yang menunjukkan game Call of Duty baru akan bertemakan Perang Dunia II. Deretan gambar tersebut bahkan bertuliskan Call of Duty: WWII yang kemungkinan besar merupakan judul game Call of Duty selanjutnya.

Gambar kali ini memang tidak menunjukkan cuplikan gameplay atau gambar concept art, namun berupa kotak DVD dari game tersebut. Kotak tersebut juga menunjukkan gambar Normandy Landing yang merupakan salah satu peristiwa paling bersejarah dari Perang Dunia II.

Meski demikian, gambar ini tidak bisa dikatakan terpercaya karena kanal TheFamilyVideoGamers sendiri bukan merupakan kanal gaming terkenal dan saat ini hanya memiliki 363 subscriber. Entah dari mana TheFamilyVideoGamers mendapatkan informasi ini, namun ini adalah pertama kalinya bocoran game Call of Duty selanjutnya akan menggunakan tema Perang Dunia II.

Penggunaan tema Perang Dunia II di game Call of Duty selanjutnya memang cukup masuk akal mengingat pihak Activision memang pernah mengatakan akan mengembalikan seri game peperangan tersebut ke “akarnya”.

Perlu diketahui tiga seri Call of Duty pertama menggunakan tema Perang Dunia II, jadi bisa saja Activision memang akan mengembalikan game tersebut ke zaman Perang Dunia II.

Apapun itu, saat ini yang bisa kita lakukan adalah menunggu Activision mengeluarkan pernyataan resmi dan mengumumkan game Call of Duty selanjutnya. (MetroTvnews)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami