BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Bon Jovi Menjadi Ikon iHeartRadio Music Awards 2018

Jakarta (Lei) –  Band rock legendaris Bon Jovi dianugerahi penghargaan khusus bertajuk Icon Award dalam ajang iHeartRadio Music Awards tahun ini. Ajang itu sendiri dilangsungkan di Inglewood, California, Minggu (11/3) malam waktu setempat.

Bon Jovi juga sempat tampil sebelum diberi penghargan. Grup asal Amerika itu menyanyikan lagu ikonis mereka, It’s My Life dan You Give Love a Bad Name.

Sebelum dinobatkan sebagai Icon Award, album Bon Jovi This House Is Not for Salemenempati puncak Billboard 200. Menurut Billboard, pencapaian itu didapat berkat penjualan tiket konser dan album menjelang tur konser mereka yang akan datang.Prestasi Bon Jovi tak cukup sampai di situ. Setelah albumnya menjadi nomor satu, bulan depan Bon Jovi bersiap untuk ‘mejeng’ di Rock and Roll Hall of Fame. Jika sudah sampai di situ, artinya mereka layak dianggap musisi rock legendaris.

Dengan semua pencapaian tersebut, tak heran jika Bon Jovi ditetapkan sebagai ikon tahun ini melalui iHeartRadio Music Awards.
Image result for bon jovi
“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendengarkan lagu Bon Jovi tiga setengah dekade ini,” kata Jon, vokalis Bon Jovi saat menerima penghargaan.”Kami sudah lama di dunia hiburan ini, dan satu-satunya saran saya untuk generasi luar biasa dengan bakat luar biasa ini adalah, tetaplah menjadi diri Anda sendiri dan mereka juga akan menjadikan kalian ikon suatu hari nanti,” tambahnya.

Bon Jovi telah dibentuk sejak 1983 dan terbilang menjadi grup yang jarang bergonta-ganti personel. Kini, band tersebut diisi Jon sebagai vokal, David Bryan (piano dan keyboard), Tico Torres (drum), Phil X (gitar), dan Hugh McDonald (bass).

Sebelumnya, mengutip Billboard, mereka memberhentikan pemain bass Alec John Such pada 1994. Secara tidak resmi ia digantikan oleh McDonald. Gitaris serta penulis lagu Richie Sambora pada menyusul keluar pada 2013. Phil X dan McDonald lalu ditetapkan menjadi anggota resmi pada 2016.

Kini 35 tahun sudah Bon Jovi berkarya. Pelantun Always itu telah meluncurkan 13 album studio dan menjalani 18 rangkaian tur dunia.

 

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close