Olahraga

Borneo FC Akhiri Kerja Sama Dengan Eks Pemain Real Madrid

BTN iklan

SAMARINDA, (LEI) – Setelah sejumlah klub membuat kabar mengejutkan dengan melepas pemain-pemain penting, kini giliran Borneo FC yang melakukan hal serupa. Tim berjulukan Pesut Etam itu melepas pemain yang pernah bermain bersama Real Madrid, Julien Faubert.

Borneo FC dan pemain berposisi gelandang itu menemui kata sepakat mengakhiri kerja sama di antara kedua belah pihak di tengah kompetisi 2018 berlangsung. Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengonfirmasi hal tersebut di sela-sela persiapan tim menghadapi Sriwijaya FC.

“Kami bersepakat dengan Julien Faubert untuk sama-sama mengakhiri kerja sama yang sudah terjalin untuk musim 2018. Kami juga berterima kasih banyak atas yang sudah diberikan Faubert kepada Borneo FC,” ujar Nabil Husein.

Dengan kondisi tersebut, Julien Faubert dipastikan tak akan ada dalam skuat Borneo FC ketika menghadapi Sriwijaya FC di laga pertama putaran kedua Liga 1 2018 yang digelar di Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Minggu (29/7/2018).

Sepanjang putaran pertama Liga 1 2018, Julien Faubert tercatat 15 kali bermain dengan fakta selalu menjadi starter. Dalam 15 laga tersebut, Julien juga menyumbangkan tiga gol bagi Borneo FC.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami