Olahraga

Borussia Dortmund Siap Tebus Pemain Chelsea

BTN iklan

DORTMUND, (LEI) – Borussia Dortmund siap melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk membeli kepemilikan Michy Batshuayi. The Blues diperkirakan membanderol sang pemain dengan harga 50 juta pounds (Rp 932,77 miliar).

Michy Batshuayi menghabiskan separuh musim terakhirnya sebagai pemain Borussia Dortmund. Ia bergabung dengan klub tersebut dengan status pinjaman dari Chelsea.

Batshuayi memutuskan hijrah ke Borussia Dortmund setelah Chelsea mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal. Keputusan tersebut dianggap tepat karena Batshuayi bersinar bersama Dortmund.

Namun, penampilan tersebut tidak lantas membuat Chelsea ingin menarik Batshuayi kembali ke Stamford Bridge. The Blues ingin menggunakan Batshuayi sebagai alat barter untuk mendapatkan Christian Pulisic.

Batshuayi bergabung bersama Chelsea pada 2016. Ia direkrut dari Marseille dengan banderol 35 juta pounds (Rp 652,94 miliar).

Namun, Batshuayi hanya berstatus sebagai pemain pengganti di Chelsea. Bahkan ketika Alvaro Morata cedera, Antonio Conte lebih memilih memainkan Eden Hazard sebagai striker.

Separuh musim membela Borussia Dortmund, Batshuayi menyarangkan tujuh gol dari 10 penampilan di Bundesliga.

[The Sport Review]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami