LiputanNasional

Bos Gojek Berpeluang Jadi Ketua TKN Jokowi

BTN iklan

Jakarta (lei) – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Moeldoko menyebut bos Gojek Nadiem Makarim berpeluang menjadi Ketua TKN Jokowi-Maruf di Pilpres 2019. Image result for moeldoko

Menurutnya, Nadiem berpeluang karena TKN Jokowi-Maruf berencana menunjuk anak muda sebagai ketua.

“Banyak anak muda yang diorbitkan ya, termasuk yang punya Gojek itu ya, Nadiem,” ujar Moeldoko di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (5/9).

Moeldoko mengatakan peluang Nadiem menjadi Ketua TKN Jokowi-Maruf sama besar dengan peluang yang dimiliki oleh Ketua Inasgoc Erick Thohir. Kedua sosok itu, kata dia, merupakan pihak yang sengaja didorong oleh TKN Jokowi-Maruf untuk memimpin pemenangan di Pilpres 2019.

Di sisi lain, Moeldoko juga menyatakan siap jika pada akhirnya TKN Jokowi-Maruf menunjuk dirinya sebagai ketua. Sebagai mantan personel TNI, ia mengaku harus siap ditugaskan dalam segala hal.

“Ya siap aja dong, namanya tugas. Prajurit siap, gitu saja,” ujarnya.Lebih dari itu, ia mengklaim belum mengetahui waktu pengumuman Ketua TKN. Ia hanya berkata pihaknya bersama dengan Jokowi masih membahas siapa yang menjadi Ketua TKN.

“Kami masih menunggu juga. Tapi kita sudah bekerja,” ujar Moeldoko.

Sementara, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengatakan Jokowi bakal mengumumkan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) dalam satu hingga dua hari mendatang.

Romi mengatakan Jokowi menginginkan ketua TKN yang dekat dengan sektor usaha, bisa menjadi representasi generasi milenial, serta mampu berkomunikasi baik dengan seluruh partai politik.

Terkait nama Nadiem, Romi mengatakan nama Nadiem belum pernah dibicarakan dalam rapat partai pendukung bersama Jokowi.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close