Olahraga

Bos Yamaha Optimistis Rossi Dan Vinales Bisa Sukses Di Silverstone

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli siap menatap kemenangan pertama dari pembalapnya yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Grand Prix Inggris, akhir pekan ini. Optimisme itu ditunjukkannya setelah tim pabrikan Jepang menguji M1 di Misano.

“Kami punya banyak pekerjaan yang dilakukan pada tes Misano minggu lalu, jadi sekarang kami siap untuk putaran berikutnya di Silverstone,” jelas Meregalli dikutip dari laman resmi Yamaha, Jumat (25/8/2018).

Meregalli mengklaim Sirkuit Silverstone merupakan trek yang cocok untuk kuda besi M1. Pernyataan itu bukan isapan jempol belaka mengingat Valentino Rossi dan Vinales memiliki statistik yang mengesankan sslama tampil di Inggris.

“Maverick sangat menyukai trek ini dan juga Vale telah menikmati kesuksesan besar di sini. Secara historis GP Inggris selalu jadi akhir pekan balapan yang kuat untuk tim kami, karena track lay-outsesuai dengan motor. Selain itu, pembalap kami bisa tampil cepat di tikungan. Tahun lalu kami dapat podium ganda, dan tahun ini kami akan berjuang lebih keras lagi.

Meregalli menegaskan bahwa tahun ini merupakan bagian terpenting dari kejuaraan grand prix MotoGP. Karena itu, pihaknya akan berusaha untuk lebih kompetitif dari sebelumnya.

“Kami berada di bagian penting musim ini, jadi kami harus terus mendorong 100 persen setiap akhir pekan balapan,” pungkas Meregalli.

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 8 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami