InternasionalTekno

Bowsette Jadi “Karakter Game” Terpopuler 2018 di Situs Film Dewasa

BTN iklan

(LEI)-Akhir tahun selalu menjadi momen yang menarik untuk beragam industri, termasuk video game. Selain acara penghargaan yang seolah jadi rutinitas untuk memberikan apresiasi pada judul yang dianggap sebagai yang terbaik di antara yang terbaik, tidak sedikit pula perusahaan yang menjadikan momen ini untuk melemparkan data-data menarik dari apa yang terjadi di sepanjang tahun. Developer biasanya berbagi angka-angka menyangkut fakta menarik produk mereka. Namun satu bagian yang tidak pernah terpisahkan, situs film dewasa yang sepertinya punya pasar besar di kalangan gamer juga ikut melakukan hal yang serupa. Lantas, apa yang menarik di tahun 2018?

Salah satu situs film dewasa ternama – Pornhub akhirnya berbagi detail terkait apa yang berhasil mereka capai di tahun 2018 ini. Satu yang menarik, kehadiran gamer juga terasa cukup kuat di data yang mereka lepas. Ada beberapa fenomena yang menarik untuk dibicarakan, termasuk bagaimana mereka memiliki kata “Fortnite” sebagai kata pencarian kedua paling ramai di tahun 2018 ini. Pornhub menuliskan bahwa ketika Fortnite sempat mengalami crash server di bulan April kemarin, kata pencarian Fortnite langsung melejit sekitar 60% di bagian pencarian mereka.

Ketika Fortnite sempat mengalami crash server di bulan April kemarin, kata pencarian “Fornite” naik 60% di Pornhub.
Bowsette menjadi “karakter game” terpopuler sebagai kata pencarian.

Lantas, bagaimana dengan karakter spesifik yang populer di bagian pencarian? Walaupun tidak bisa dihitung sebagai “karakter game” mengingat ia tidak pernah diresmikan oleh Nintendo sendiri, karakter fan-art Bowsette menduduki puncak teratas. Sementara karakter wanita terbaru Overwatch – Brigitte harus puas di posisi kedua. Yang menarik adalah karakter Fortnite – Calamity yang juga masuk ke dalam 10 besar nama paling populer. Sementara Playstation 4 masih menjadi konsol paling “mata keranjang” dengan sekitar 54.4% traffic konsol berasal dari platform milik Sony tersebut.

Source traffic dari konsol masih dikuasai oleh Playstation 4.

Terlepas dari Anda menggunakannya atau mengaku menggunakan situs film dewasa ini atau tidak, namun data ini tentu saja tetap efektif untuk memperlihatkan tren seperti apa yang sebenarnya mendefinisikan industri game di tahun 2018. Bahwa tren di video game pada akhirnya juga akan terikat pada bagian pencarian situs film dewasa ini.  (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami