EntertainmentLifestyle

Boyband JBJ Beberkan Detail Konser Terakhir

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Setelah mengumumkan rencana pembubaran grup, boyband Korea JBJ membeberkan detail soal konser terakhir mereka.

JBJ sebelumnya mengumumkan akan menggelar konser bertajuk ‘Really Desirable Concert – Epilogue’ pada 21-22 April sebagai perpanjangan konser pertamanya ‘Really Desirable Concert’ pada Februari lalu.

Dalam konser terakhirnya itu, melansir MBN via Naver, JBJ akan bertemu dengan total 9.000 penggemar di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul.

Para personel akan merefleksi kebersamaan mereka selama tujuh bulan belakangan dan mengekspresikan pikiran mereka dengan jujur.

Roh Taehyun, Takada Kenta, Kim Yong Guk, Kim Sang Gyun, Kim Dong Han, dan Kwon Hyun Bin juga akan memamerkan kepiawaian mereka dalam bernyanyi dan menari sebagai bentuk cinta dan rasa terima kasih terhadap dukungan yang diberikan para penggemar.

“Demi menggelar pertemuan resmi dengan penggemar, seluruh personel JBJ tengah mempersiapkan penampilan demi membalas dukungan yang diberikan oleh penggemar dengan cara mereka masing-masing. Kami selalu meminta dukungan dan cinta kalian,” ujar perwakilan agensi JBJ.

JBJ sendiri akan merilis lagu terakhir pada 17 April mendatang. Sementara aktivitas pelantunMy Flower ini sebagai grup akan berakhir pada 30 April.

Boyband yang juga berisi alumni program Produce 101 Season 2 ini juga bakal konser perdana di Indonesia pada 7 April 2018 mendatang. Konser yang bertajuk ‘Joyful Days’ tersebut bakal dilangsungkan di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Di laman Twitter promotor telah tercantum informasi lebih detil mengenai penataan tempat duduk dan harga tiket beserta masing-masing kelasnya. Tiket termurah dijual seharga Rp950 ribu, sedangkan paling mahal dibanderol Rp2,75 juta. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami