BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Bradley Cooper Temukan Bakat Lady Gaga dalam ‘A Star is Born’

Jakarta (LEI) – Trailer perdana film A Star is Born resmi dirilis, Rabu (6/6) kemarin. Film yang dibintangi dan disutradarai Bradley Cooper itu menceritakan kehidupan penyanyi lawas Jackson Mine. Sang bintang American Sniper sendiri yang memerankan karakter itu.

Dalam adegan pembuka di cuplikan itu, Cooper ditampilkan berdiri di hadapan puluhan ribu penonton, memainkan gitar sembari melantunkan bait lagu. Ia sudah menjadi bintang, meski setelah itu diperlihatkan pula betapa ia harus berjibaku dengan candu alkohol.

Maybe it’s time to let the old ways down,” lantunnya saat di panggung.

Seperti liriknya, mungkin ini waktunya bagi yang berusia senja seperti dirinya untuk turun panggung. Di tengah pergolakan usia dan candu alkohol itu, ia bertemu dengan karakter yang diperankan Lady Gaga, artis bernama Ally. Ia masih menapaki karier dan tak percaya diri.

“Saya tidak menyanyikan lagu saya sendiri,” ucapnya memberitahu Cooper.

Tidak nyaman, alasannya.

“Hampir setiap orang pernah mengatakan kepada saya bahwa mereka menyukai bagaimana saya terdengar, tetapi mereka tidak menyukai penampilan saya,” lanjutnya Ally malu-malu.

Cooper yang tak sepakat dengan pernyataan itu langsung menimpali, “Saya pikir kau cantik.”

Dari sana, mereka seakan sepakat untuk melangkah bersama. Ada gambaran singkat Cooper dan Gaga bernyanyi berdua. Sam Elliot, Dave Chappelle dan Andrew Dice Clay pun terlihat.

Mengutip Variety, film ini merupakan garapan ketiga dari film berjudul sama yang pertama tayang pada 1937. Saat itu, A Star is Born membawa Janet Gaynor memenangi Academy Award.

Pada 1954, film itu untuk pertama kalinya diproduksi ulang. Bintangnya Judy Garland dan James Mason. Film itu kembali diproduksi ulang pada 1976, dengan dibintangi Barbra Streisand danm Kris Kristofferson. Kali ini, Gaga dan Cooper yang menjadi nyawanya.

Demi film itu, keduanya sering bertemu, sampai pernah digosipkan menjalin hubungan asmara. Untuk menambah autentik film itu, Cooper dan Gaga tampil di Coachella dan Glastonburry. Mereka berbagi panggung yang sama dengan Kristofferson selama pengambilan gambar film.

Film itu diproduseri oleh Bill Gerber, Jon Peters, Todd Phillips, Lynette Howell Taylor, dan Cooper. Sementara Basil Iwanyk dan Ravi Mehta bertugas sebagai produser eksekutif.

Di samping itu, Cooper pun turut berperan sebagai penulis naskah bersama Will Fetters dan Eric Roth. Naskahnya sendiri diadaptasi berdasarkan kisah 1937 milik William A. Wellman dan Robert Carson. A Star is Born direncanakan tayang pada 5 Oktober mendatang. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close