BTN iklan
EntertainmentLifestyle

BTS Beberkan Detail Album Baru ‘Love Yourself: Tear’

Jakarta (LEI) – Boyband Korea BTS telah mengumumkan akan merilis album penuh terbaru bertajuk Love Yourself: Tear pada 18 Mei mendatang. Kini, agensi BigHit Entertainment membeberkan detail terkait perilisan rekaman tersebut.

Pada Selasa (17/4), BTS mengumumkan melalui fan cafe resmi di situs Daum bahwa mereka akan merilis album penuh ketiga bertajuk Love Yourself: Tear pada 18 Mei mendatang.

Baru-baru ini, RM cs juga mengunggah sebuah video bertajuk Euphoria: Theme of Love Yourself: Wonder yang menampilkan lagu solo vokalis Jungkook.

Periode pemesanan album baru ini akan dimulai Rabu (18/4) besok. Namun, detail terkait rekaman ini telah dibeberkan oleh BigHit Entertainment.

Love Yourself: Tear akan datang dalam empat versi berbeda, yang semuanya akan terdiri dari buku foto, buku mini, satu kartu foto acak, satu kartu foto spesial untuk cetakan pertama, satu standing photo, satu poster, dan CD.

Love Yourself: Her akan menjadi sekuel dari album Love Yourself: Her dan seri ketiga dari serial Love Yourself. Rekaman ini pun mengikuti peluncuran album penuh versi Jepang Face Yourself.

Tak seperti HerTear merupakan album penuh. Ini akan menjadi album penuh ketiga BTS setelah Dark & Wild (2014) dan Wings (2016).

Menurut catatan Forbes, pada 2016 BTS mulai meraih popularitas secara internasional. Album kedua mereka, Wings memecahkan rekor sebagai debut album Korea tertinggi di AS. Setahun kemudian, rekor itu dipecahkan oleh album mereka selanjutnya.

Love Yourself: Her, album terbaru mereka bercokol di Billboard 200. Sejak itu mereka pun banyak diundang untuk menghadiri dan tampil di berbagai acara bergengsi di AS.

BTS bukan hanya digemari ARMY biasa. Selebriti dan pesohor pun berebut berfoto dengan mereka saat bertemu di ajang penghargaan. Mereka yang mengaku jadi penggemar BTS termasuk John Cena, Backstreet Boys, Maroon 5, Camila Cabello, Steve Aoki, dan The Chainsmokers. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close