EntertainmentLifestyle

BTS dan Backstreet Boys Kumpul di Belakang Panggung BBMAs

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Boyband Korea BTS dan seniornya asal Amerika Serikat, Backstreet Boys, bertemu di belakang panggung Billboards Music Awards (BBMAs) 2018.

Pada Jumat (18/5) lalu, lewat sebuah cuitan, personel Backstreet Boys Nick Cartermenyampaikan keinginan untuk berkolaborasi dengan BTS.

“Saya membayangkan bagaimana jadinya sebuah kolaborasi antara @bts_bighit dan @backstreetboys?” tulis Nick seraya membubuhkan emoji berpikir, beberapa tagar terkait grupnya dan ‘memanggil’ akun rekan-rekannya.

Keesokan harinya, Backstreet Boys membagikan sebuah foto yang menunjukkan mereka tengah berpose bersama BTS di balik panggung BBMAs di Las Vegas, AS. Setelah mendeklarasikan bahwa mereka adalah fan berat BTS dalam keterangan fotonya dan menulis tagar ‘#BTSB.’

Sebelumnya, Nick tak hanya mengaku sebagai penggemar BTS, tapi juga mengatakan bahwa grupnya telah mendengar salah satu musik BTS yang di-remix oleh DJ kondang Steve Aoki.

Musik itu, tutur Nick, didengarkannya saat Backstreet Boys tengah berdiskusi dengan Aoki tentang proyek bersama mereka. Nick bahkan mengundang BTS untuk menghadiri pertunjukan residensi mereka di Las Vegas.

“Kami adalah penggemar berat BTS, kami mencintai mereka,” ujarnya.

“Sebenarnya, Aoki memperdengarkan salah satu lagu mereka yang belum dirilis. [Lagu] itu adalah sebuah remix yang dibuatnya di studio itu, karena kami sebenarnya akan membuat sesuatu dengan Steve Aoki juga. Kami ingin mengundang kalian [BTS] di pertunjukan kami di Vegas, jika kalian ingin datang. Jadi BTS sepenuhnya, sayang,” imbuh kakak Aaron Carter itu.

Mendengar Carter yang mengajak BTS datang ke konser mereka, AJ McLean menyahut, “Ayo!”

BTS kini tengah bersiap menampilkan lagu terbarunya Fake Love untuk pertama kali di televisi lewat acara BBMAs. Ini akan ditayangkan pada Minggu (20/5) waktu setempat. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Backstreet Boys BSB are an American rock band. The band was founded on April 20, 1993 in Orlando, Florida, by Lou Pearlman. Now this is the most successful rock boy bad with more than 100 million records sold worldwide. The band was named after a flea market in Orlando, the “backstreet flea market”. In 2019 Backstreet Boys has more than 50 concerts in the US with their DNA tour. Check them at [url=https://backstreetboystourdates.com]Backstreet Boys tour Indianapolis[/url] site. Full list of tour dates & concerts!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close