EntertainmentLifestyle

BTS Pamer Tarian Ekspresif dalam Video Musik ‘Fake Love’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Boyband BTS merilis video musik untuk lagu Fake Love, Jumat (18/5), setelah serangkaian isyarat selama sepekan belakangan. Lagu itu merupakan bagian dari album baru mereka yang berjudul Love Yourself: Tear.

Dalam video musik berdurasi lebih dari lima menit itu, BTS tampak menari secara ekspresif dengan busana bernuansa monokrom. Pada setiap adegan, silih berganti personel tampil membawakan lantunan lirik bagian mereka masing-masing.

I’m so sick of this/ Fake Love Fake Love Fake Love// I’m so sorry but it’s/ Fake Love Fake Love Fake Love,” lantun Jimin dan Jin.

Sebelumnya, Jimin telah bercerita soal lagu tersebut dalam sebuah cuplikan show BTS di VLive.

“Saya pikir penggemar akan menyukai Fake Love. Saya pribadi tidak akan mengatakan bahwa salah satu dari lagu kami itu bagus. Tapi Fake Love ini bagus,” ucapnya.

Perilisan lagu Fake Love bersamaan dengan album Love Yourself: Tear. Album ketiga tersebut, diakui RM sang pentolan BTS, menampilkan sisi gelap dan dalam dari personal mereka.

“Kali ini, [album] ini tentang kejujuran dan cinta,” kata RM ketika berbincang dengan ET dan menjelaskan proyek lanjutan dari album sebelumnya, Love Yourself: Her itu.

“Kadang kita hanya berpaling dari situasi tertentu, karena dalam cinta dan kehidupan, ini tidak seperti cerita dongeng. Kita selalu memiliki sisi gelap, jadi kami ingin membicarakan tentang sisi gelap dari cinta,” lanjut RM. “Ini amat dalam.”

BTS mulai menapak panggung internasional ketika single Spring Day (2017) menguasai tangga lagu di berbagai negara. Lagu itu pula yang membuka gerbang BTS masuk tangga lagu Billboard.

Pertumbuhan karier BTS terus menanjak. Hingga yang terbaru, mereka merilis serial YouTube, Burn the Stage sebagai upaya semakin mendekatkan diri kepada penggemar mereka, ARMY.

Dalam waktu dekat, BTS akan menampilkan secara perdana lagu Fake Love di atas panggung Billboard Music Awards pada Minggu (20/5) mendatang. Pada acara tersebut, BTS turut dinominasikan untuk kategori Top Social Artist Award. [cnn indonesia]

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami