EntertainmentLifestyle

BTS Rilis Lagu ‘Fake Love’ Versi Rock

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Boyband BTS merilis versi rock dari lagu Fake Love secara resmi pada Senin (4/6) ini. Lagu yang pertama kali diperkenalkan pada pertengahan Mei lalu tersebut dirilis secara digital melalui layanan musik streaming.

Dengan tajuk Fake Love (Rocking Vibe Mix), lagu ini diubah menjadi genre alternatif rock dengan tambahan irama dari alat musik elektronik gitar dan drum.

Sebelumnya, rilisan versi rock ini diungkap BTS melalui video musik Fake Love versi panjang. Dalam video itu, grup yang beranggotakan V, Jungkook, Jimin, Suga, Jin, RM, dan J-Hope ini turut memberi adegan ekstra dengan akhir yang dramatis.

Adegan dramatis itu berupa para personel BTS berdiri berjajar menggunakan topeng dan berjubah hitam, seolah ingin menggambarkan makna lagunya yang bercerita tentang cinta palsu.

Video itu sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali kurang dari empat jam setelah diunggah dalam bentuk versi panjang.

Perilisan Fake Love versi rock ini muncul sehari setelah boyband tersebut memberikan gambaran beragam kegiatan yang bakal mereka lakukan dalam ajang perayaan ulang tahun mereka, BTS Festa.

BTS bakal merayakan ulang tahun ke-lima mereka pada 13 Juni mendatang.

Diberitakan Billboard, lagu Fake Love ini menjadi bagian dari album terbaru BTS berjudul Love Yourself: Tear. Album ketiga tersebut, diakui RM sang pentolan BTS, menampilkan sisi gelap dan dalam dari personal mereka.

“Kali ini, [album] ini tentang kejujuran dan cinta,” kata RM ketika berbincang dengan ET dan menjelaskan proyek lanjutan dari album sebelumnya, Love Yourself: Her itu.

“Kadang kita hanya berpaling dari situasi tertentu, karena dalam cinta dan kehidupan, ini tidak seperti cerita dongeng. Kita selalu memiliki sisi gelap, jadi kami ingin membicarakan tentang sisi gelap dari cinta,” lanjut RM. “Ini amat dalam.” [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close