InternasionalTekno

Buat Kebisingan di Mana Saja dengan Boss Katana-Air

BTN iklan

(LEI) — Seorang pemain gitar seringkali terkendala dengan kabel yang menjuntai dan membatasi ruang gerak mereka ketika sedang berlatih. Namun kini inovasi dari Boss dapat dilirik oleh para gitaris, karena produsen audio kawakan ini telah meluncurkan sebuah sistem amplifier nirkabel yang mereka namakan Katana-Air.

Perangkat bertenaga baterai ini memiliki sebuah pemancar nirkabel yang dapat kamu sematkan ke gitarmu. Amplifier ini memiliki lima mode suara, antara lain Acoustic, Clean, Crunch, Lean, dan Brown. Tidak hanya itu, Katana-Air juga hadir dengan lima puluh efek suara khas Boss yang dapat kamu gunakan, enam slot memori untuk menyimpan pengaturanmu, serta dapat juga digunakan sebagai speaker Bluetooth. Apabila kamu ingin menambahkan efek suara sendiri, kamu dapat menggunakan aplikasi Boss Tone Studio untuk mengunduh berbagai efek suara di internet.

Boss menjanjikan dua belas jam penggunaan amplifier untuk satu kali pengisian daya pemancar. Untuk mengisi dayanya, kamu dapat memasukkan pemancar tersebut ke dalam slot yang ada pada amplifier. Kamu dapat membeli Boss Katana Air dengan banderol harga US$400 (sekitar Rp5,7 juta).

Sumber: Engadget

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close