HEADLINESInternasionalLiputanNasional

Buffon: Juventus Tak Inggin Menggulanggi Kesalahan Yang Sama

BTN iklan

(lei)  Kapten Juventus  Gianluigi Buffon yakin timnya tidak akan mengulangi kesalahan di Cardiff saat kembali menghadapi Real Madrid  dalam leg pertama babak perempat final Liga Champion  di Stadion Allianz, Rabu (4/4).
Hasil gambar untuk BUFFON
Menurut Buffon, I Bianconeri akan melakoni pertandingan perempat final Liga Champions dengan percaya diri dan yakin tak akan tersingkir di tangan Madrid. Sebelum pertandingan , Juventus mengalahkan AC Milan 3-1 dalam lanjutan pertandingan Serie A, Minggu (1/4).Apa yang saya yakin dan harapkan hal yang lebih buruk dibanding di Cardiff (final Liga Champions 2017) tidak akan terjadi,” ujar Buffon seperti dikutip dari AS

“Kami harus mencoba membuat pertandingan yang sulit untuk Real Madrid. Kami memiliki pelatih yang sudah memikirkan itu,” Buffon menambahkan.

Juventus kalah 1-4 dari Madrid dalam final Liga Champions 2016/2017 di Stadion Cardiff, Juni 2017, melalui dua gol Cristiano Ronaldo, Casemiro, dan Marco Asensio. Sementara Juve hanya bisa membalasnya melalui gol Mario Mandzukic.

Di mata kiper berusia 40 tahun itu, Juventus kalah di final Cardiff karena terlalu percaya diri. Bagi Buffon, hal itu menjadi kesalahan besar Juve dalam laga tersebut.

“Saya harap Juventus akan menemukan senjata guna memberikan perlawanan kepada Madrid dalam pertandingan nanti,” ucap Buffon.

Mantan kiper Parma itu juga tidak sungkan menyebut Los Blancos sebagai salah satu tim terbaik di dunia karena mampu menjuarai Liga Champions dua musim beruntun.

“Ketika pemain Madrid berada di depan, kiper dan bek lawan memiliki begitu banyak masalah. Real Madrid memiliki banyak pemain berkualitas,” kata Buffon.

Tentu saja saya tahu Cristiano [Ronaldo] akan ada di sana, dan itu akan memberikan saya malam yang rumit dibanding biasanya,” ucap Buffon. 

sumber dari cnn

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close