Tekno

Call Of Duty Berikutnya Bertema Perang Dunia II

BTN iklan

Jakarta/Lei Bukan perang Vietnam, seri Call of Duty selanjutnya sudah dikonfirmasi oleh Activision akan bertema Perang Dunia II.

Game yang akan bernama Call of Duty WWII ini telah diumumkan, namun cuplikan perdananya baru akan dirilis pada tanggal 26 April mendatang melalui situs resminya.

Bulan Maret lalu, sebuah bocoran mengenai keberadaan Call of Duty WWII terungkap. Bocoran tersebut memperlihatkan cover DVD dari game tersebut dengan latar belakang pasukan sekutu sedang menyerbu pertahanan Nazi Jerman di Normandia pada operasi Overlord yang merupakan operasi pendaratan pasukan melalui laut terbesar sepanjang sejarah.

Penggunaan tema Perang Dunia II di game Call of Duty selanjutnya memang cukup masuk akal mengingat pihak Activision memang pernah mengatakan akan mengembalikan seri game peperangan tersebut ke “akarnya”.

Hingga kini masih belum jelas latar belakang mana saja yang akan ditampilkan di dalam game ini. Namun, melihat gambar dan bocoran yang beredar, tema pendaratan di Normandia dipastikan akan hadir dalam game ini.

Apakah Activision juga akan memperlihatkan front timur Eropa dan front Asia hingga kini masih belum jelas. Kita tunggu saja apa yang akan ditampilkan oleh Activision pada tanggal 26 April besok. (metro)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami