EntertainmentLifestyle

Calvin Harris Rilis Duet Bareng Dua Lipa di ‘One Kiss’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – DJ Calvin Harris merilis lagu barunya pada Jumat (6/4) ini. Untuk lagu berjudul One Kiss ini, DJ asal Skotlandia itu menggandeng penyanyi pop muda Dua Lipa sebagai rekan kolaborasinya.

Dengan irama bernuansa genre house music pada ’90-an, lagu ini menampilkan vokal khas dari Lipa yang berpadu dengan musik instrumental.

Secara musikal, lagu ini disebut masih menonjolkan karakter musik Harris yang kerap ia tampilkan pada karya sebelumnya.

Sedangkan secara vokal, Calvin tampak mengatur nada agar lebih menyesuaikan dan menguatkan karakter vokal Lipa yang khas.

Something in you lit up heaven in me/ The feeling won’t let me sleep/ ‘Cause I’m lost in the way you move, the way you feel// One kiss is all it takes/ Falling in love with me/ Possibilities // I look like all you need,” lantun Lipa.

One Kiss menjadi single lepasan Harris yang kedua pada tahun ini setelah sebelumnya ia merilis Nuh Ready Nuh Ready. Lagu itu merupakan karya Harris dengan PartyNextDoor.

Sayangnya, single Nuh Ready Nuh Ready yang dirilis resmi pada 8 Februari tersebut tidak menunjukkan performa komersil sesuai harapan.

Sehingga, diberitakan Forbes, pemilihan Dua Lipa sebagai rekan dalam single Calvin Harris selanjutnya dianggap sebagai langkah tepat.

Nama Dua Lipa dalam setahun terakhir tengah menanjak. Lagu IDGAF miliknya berhasil menjadi hit di berbagai negara, termasuk Inggris yang menduduki posisi nomor tiga. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close