InternasionalTekno

Cambridge Analytica Mungkin Dapat Mengakses Pesan Facebook Pengguna

BTN iklan

(LEI) — Aplikasi “This Is Your Digital Life” menyebabkan 87 juta data pengguna bocor dan dijual ke Cambridge Analytica. Aplikasi ini juga disinyalir juga memiliki akses ke inbox Facebook pengguna, seperti yang dikabarkan oleh Facebook melalui pesan mereka kepada TechCrunch.

Hal ini mungkin dapat dipahami, karena ketika pengguna tanpa sadar memberikan akses kepada aplikasi untuk mengakses data mereka seperti pesan pribadi dan data publik lain seperti data lokasi dan preferensi lainnya aplikasi apapun dapat dengan mudah mengakses data yang dibutuhkannya. Karenanya, disarankan untuk pengguna untuk lebih memperhatikan setiap permission yang diminta oleh aplikasi sebelum memutuskan untuk memberikan akses

Facebook juga telah memberikan akses khusus kepada penggunanya untuk mengetahui, apakah data mereka telah terekspos ke Cambridge Analytica atau tidak dengan mengakses tautan berikut.

Apabila kamu pernah merasa log in dan mengikuti aplikasi “This Is Your Digital Life”, disarankan untuk kamu mengecek akun kamu melalui tautan di atas.

Sumber: TechCrunch

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami