LiputanNasional

Cara Aceh Sediakan Paket Berbuka Puasa Kamis

BTN iklan

BANDA ACEH, 19/4 (LEI) – Yayasan Cahaya NadhiRa (CaRa) yang bergerak dibidang sosial dan kemanusiaan menyediakan paket berbuka puasa sunnah Kamis secara gratis kepada masyarakat di daerah setempat.

“Program ini sudah sejak hari Kamis(29/3) yang diperuntukkan bagi masyarakat kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Ini juga sebagai syiar Islam dan mengapresiasi kepada masyarakat yang berpuasa sunnah,” kata Founder CaRa, Deny Zulfikar di Banda Aceh, Kamis.

Dijelaskan, program penyediaan paket berbuka puasa sunnah bertujuan untuk membiasakan diri dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan puasa sunnah.

“Alhamdulillah sejak program ini kita buat, masyarakat sangat antusias untuk meregistrasi kepanitia dan bahkan dari berbagai latar belakang yang berpuasa sunnah,” katanya.

Ia mengatakan masyarakat yang berpuasa sunnah khususnya yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar agar dapat mengkonfirmasi dengan CaRa ketik : Nama(spasi)Nomor HP/WA(spasi) pekerjaan kirim ke nomor HP/WA 082360004987 sebelum pukul 16.30 WIB karena stok terbatas.

“Saat ini kita masih fokuskan penyediaan paket berbuka puasa sunnah gratis tersebut kepada masyarakat yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar dan tidak tutup kemungkinan program ini akan dilanjutkan ke kabupaten/kota lainnya di Aceh,” katanya.

Ia juga mengajak kepada masyarakat yang ingin menyumbang atau bersedekah dalam program tersebut, bisa di mengirim dana kenomor rekening BCA : 0431233966 an. Deny Zulfikar. [antara]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × one =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami