Olahraga

Cara Beli Tiket Persija Vs Arema FC

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Pekan kedua Liga 1 2018 bakal diwarnai big match antara Persija Jakarta vs Arema FC. Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3).

Tiket pertandingan Persija vs Arema FC bakal jadi yang paling diburu akhir pekan ini. Panitia pelaksana (panpel) pertandingan sudah mengumumkan cara membeli tiket laga ini.

Cara pembelian tiket laga Persija vs Arema tak berbeda dengan ketika Persija menjamu Song Lam Nghe An di Piala AFC. Yakni, menggunakan dua mekanisme penjualan.

Pertama, suporter bisa membeli tiket lewat pengurus pusat dan koordinator wilayah The Jakmania. Dalam mekanisme ini, tiket yang dijual hanya tiket berkategori 2 dan 3.

Sementara mekanisme kedua adalah melalui pembelian tiket online. Pihak panpel menyediakan dua cara untuk melakukan pembelian online. Pertama, melalui situs www.loketpersija.com yang menjual tiket untuk seluruh kategori. Kedua, via aplikasi Akulaku yang hanya menjual tiket kelas VIP dan Kategori 1.

Penjualan tiket pun sudah dimulai sejak Selasa 27 Maret 2018 Jam 15.00 WIB, sementara transaksi penjualan tiket ditutup pada Sabtu 31 Maret 2018 pukul 08.30 WIB.

Bagi Anda yang sudah melakukan pembelian secara daring, tinggal menukarkan bukti pembelian di lapangan Blok S, Jakarta Selatan. Ini dilakukan untuk menghindari penumpukan massa di kawasan Senayan.

Ketua panpel Persija Arief Perdana Kusuma memaparkan, pihaknya telah mencetak tiket Persija vs Arema sebanyak 65350 lembar tiket per pertandingan.

“Rinciannya, akan dijual tiket VIP berjumlah 3.400 lembar. Lalu untuk Kategori 1 7.700 lembar, sementara Kategori 2 sebanyak 29.250 lembar, dan terakhir 25.000 lembar untuk Kategori 3,” ujar Arief.

Sementara untuk Aremania, Arief menjelaskan pihaknya akan memberikan jatah sebesar 5 persen sesuai dengan regulasi PT Liga Indonesia Baru.

“Untuk jumlah penonton yang datang saya tidak mengetahui akan tetapi yang jelas kami siapkan maksimal 4.000 tiket buat suporter Arema,” ujarnya.

Harga Tiket Persija vs Arema:

1. VVIP: Rp250 ribu
2. VIP: Rp200 ribu
3. Kategori 1: Rp100 ribu
4. Kategori 3: Barat Rp75 ribu

[CNN]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close