Traveling

Cara Tersehat Memasak Telur

BTN iklan

Jakarta/Lei  Telur adalah makanan favorit bagi semua orang, terutama bagi Anda yang sedang menjalani diet protein. Telur bisa disajikan dengan nasi, roti panggang atau salad.

Berbicara soal telur, bagaimana biasanya Anda menyajikan telur? Bagaimana cara Anda memasaknya?

Dilansir dari mydomaine.com, Jumat (3/3/2017) Joel Feren baru saja membeberkan rahasia memasak telur dengan cara yang paling sehat.

“Banyak orang masih percaya bahwa cara menyiapkan telur yang paling baik adalah dengan merebusnya, karena tidak ada bumbu yang ditambahkan, Anda hanya perlu meletakkannya di dalam air mendidih,” papar Joel.

Faktanya, telur orak arik adalah makanan yang paling menguntungkan bagi Anda. Bagaimana bisa?

“Sebenarnya makanan yang dimasak itu tergantung bagaimana Anda memasaknya. Saya memasak telur hanya dengan minyak yang disemprotkan, untuk meminimalisir penggunaannya,” jelas Joel.

Joel kembali menjelaskan bahwa Anda benar-benar hanya membutuhkan sebuah penggorengan dengan menyikatnya menggunakan sedikit minyak, dan bukan menuangnya. Dengan kata lain, telur sendiri adalah makanan yang sehat, namun jika Anda tambahkan dengan susu, mentega, krim, atau keju, Anda tidak bisa menyebutnya sebagai makanan sehat lagi.

Menjaga telur yang paling murni adalah cara terbaik bagi Anda menyajikannya sebagai makanan sehat. (liputan6)

Perlihatkan Lebih

8 Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami