BTN ads
EntertainmentLifestyle

Cari Nama Anak, Khloe Kardashian Terinspirasi ‘Black Panther’

Jakarta, (LEI) – Black Panther bukan hanya menghasilkan lebih dari US$1 juta dari box office global. Film yang dibintangi Chadwick Boseman itu juga menjadi inspirasi bagi Khloe Kardashian.

Khloe dan kekasihnya, Tristan Thompson sudah semakin dekat dengan kelahiran anak pertama mereka. Tenggat waktu melahirkan salah satu klan keluarga Kardashian itu adalah April.

Keduanya kini tengah sibuk memilih nama untuk anak mereka. Dari baby shower yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, diketahui bahwa jenis kelamin janin yang dikandung Khloe adalah perempuan. Nama-nama karakter perempuan di Black Panther pun jadi pilihan.

“Tristan sudah melemparkan beberapa nama bayi yang berhubungan dengan film Black Panther. Semua, mulai dari Nakia, Okoye, dan Shuri sudah disebut. Tristan juga berkata pada Khloe mungkin akan keren kalau namanya dekat dengan Wakanda,” ujar sumber pada Hollywood Life.

Menurut sumber yang sama, Khloe mempertimbangkan betul saran dari sang kekasih.

“Dia [Khloe] agak gelisah karena dia ingin nama yang orisinal,” ujar sumber itu lagi.

Jika nama itu diambil dari karakter Black Panther yang memang tengah ramai diperbincangkan dunia sejak rilis bulan lalu, Khloe khawatir bayinya seakan menyontek.

“Dia merasa nama-nama ini akan diidentikkan dengan kesuksesan filmnya, dan orang lain yang punya anak ingin melakukan hal yang sama dan punya ide yang sama,” tutur sumber.

Hingga saat ini Khloe belum menemukan nama yang cocok untuk putrinya nanti.

Kesulitan Khloe menemukan nama itu sudah terlihat saat ia menggelar baby shower alias selamatan. Tamu-tamu yang hadir pada Sabtu (10/3) lalu diberi pesan sebelum masuk. “Bantu Khloe menemukan nama untuk Baby Thompson,” demikian bunyi pesan untuk setiap tamu.

Kesulitan itu, mengutip Hollywood Life, juga berhubungan dengan keterkejutan Khloe akan fakta bahwa bayi yang dikandungnya adalah perempuan. Sebelumnya, bintang Keeping Up with the Kardashians itu sudah punya nama khusus untuk bayinya. Namun, itu nama laki-laki.

“Tristan, haha. Mudah! Dan sudah,” jawabnya ketika ditanya penggemar waktu itu.

Nama itu kini harus disimpan karena bayinya ternyata perempuan. Stormi Webster, bayi Kylie Jenner yang baru lahir beberapa waktu lalu juga berjenis kelamin perempuan. Demikian pula Chicago West, anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West yang dilahirkan ibu pengganti. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close